Cara Transfer Uang Ke Pelanggan Maxim 2021

Ruangojol.com - maxim sekarang sudah mulai mengembangkan pembayaran maxim customer menggunakan uang elektronik, jadi bagi kalian yang menggunakan jasa

Ruangojol.com - maxim sekarang sudah mulai mengembangkan pembayaran maxim customer menggunakan uang elektronik, jadi bagi kalian yang menggunakan jasa transportasi online maxim bisa membayar perjalanan kalian dengan uang elektronik. 

Pertanyaannya adalah bagaimana cara top up saldo maxim customer atau pelanggan? Mungkin sebagian kalian belum tahu cara isi saldonya, Nah di artikel kali ini admin akan mengajarkan kepada para driver untuk bisa mengisikan saldo maxim Customer. 

Jadi kalian bisa isi saldo maxim customer melalui driver dengan cara transfer saldo maxim ke pelanggan.

NB: Tutorial ini untuk dipelajari oleh driver maxim

Berikut ini tutorialnya:

Jika Anda tidak punya kembalian, termasuk uang kecil untuk diberikan kepada pelanggan, silakan gunakan fungsi “Transfer uang ke pelanggan”

Pada saat kalian sedang menjalankan order dan pastikan saldo maxim driver mencukupi untuk transfer ke maxim customer:

Pada Menu order aktif:
  • Pilih menu "Tindakan"
  • Lalu pilih "Transfer uang ke pelanggan"

Jika order telah diselesaikan:
  • Pilih "Order"
  • Lalu pilih "Order diselesaikan"
  • Pilih riwayat pelanggan yang ingin di ingin di isi saldonya.
  • Selanjutnya pilih yang diperlukan "Transfer uang ke pelanggan"
Dana akan dikreditkan dari saldo Anda dan ditransfer ke akun pribadi pelanggan. Beri tahukan kepada pelanggan bahwa dengan dana ini mereka dapat membayar perjalanan selanjutnya.

Demikian pembahasan tentang cara transfer saldo ke pelanggan maxim, semoga dengan artikel ini kalian para driver dapat terbantu dalam mengisi saldo maxim customer via driver. Sekian dari saya dan terimakasih.