Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Jasa Kurir Bandar Lampung Terpercaya untuk Online Shop Terbaru

admin akan merekomendasikan kepada kalian untuk menggunakan jasa kurir terbaik dan terpercaya di bandar lampung

Ruangojol.com - Lagi bingung mau nganterin barang online shop milikmu? sedangkan orderan banyak dan tidak memiliki kurir pribadi? Tenang saja, admin akan merekomendasikan kepada kalian untuk menggunakan jasa kurir terbaik dan terpercaya di bandar lampung khususnya. 

Jasa kurir yang satu ini sudah memiliki banyak sekali pengguna, terutama para pelaku online shop di bandar lampung, mau tahu? DR kurir namanya, sebuah layanan pengiriman barang dan jasa. 

Jika dilihat dari layanan yang disediakan oleh DR Kurir Bandar Lampung ini admin merasa tertarik untuk mengulasnya. Mengapa demikian? Karena selain layanan pengantaran barang ada juga layanan lainnya loh, mau tahu? Yuk kita ulas bersama-sama. 

Dr Kurir Bandar Lampung

Tentang DR Kurir Bandar Lampung

DR kurir adalah layanan jasa pengiriman barang dan jasa di wilayah bandar lampung, nama DR Kurir sendiri diambil dari nama pemilik layanan ini, Dwi dan Rania, mereka adalah dua sejoli yang memiliki tekad yang kuat untuk mengembangkan layanan ini demi dapat membantu para pelaku online shop khususnya di bandar lampung. 

Namun, selain pelaku online shop, masyarakat yang ingin mengirim barang juga bisa menggunakan jasa ini. 

Apa saja layanan di DR Kurir Bandar Lampung? 

Untuk saat ini DR Kurir baru menyediakan layanan antar barang dan layanan beli barang (Layanan Kurir Shop) 

Dr Kurir Bandar Lampung

Apa kelebihan dari DR Kurir? 

Menurut admin sendiri layanan di DR kurir ini memiliki kelebihan dari segi proses pemesanan yang mudah dan simpel, selain itu layanan Kurir Shop adalah yang paling menarik, karena kalian dapat membeli barang impian dengan menggunakan uang kurir yang nantinya akan diganti setelah barang sampai dirumah. 

Bagaimana proses pemesanan layanan kurir di DR Kurir Bandar Lampung? 

Buat kalian yang penasaran dan ingin menggunakan jasa DR Kurir BDL bisa langsung kunjungi situsnya di https://dr-kurir-bdl.business.site untuk melihat DR Kurir di Google Map bisa langsung kunjungi di https://g.page/DRkurir-bdl atau ketik saja di google map dengan kata kunci "DR Kurir Bandar Lampung", selain itu kalian bisa langsung hubungi kontak WA di situsnya. 

Berapa biaya Jasa di DR Kurir Bandar Lampung? 

Untuk yang admin ketahui, layanan jasa pengiriman barang sangat terjangkau. Untuk layanan Antar barang dan Beli Barang mulai dari 10.000 khusus wilayah bandar lampung, luar bandar lampung menyesuaikan. 

Apakah DR Kurir bisa antar barang keluar kota?

Untuk saat ini layanan DR kurir baru menyediakan pengiriman barang di wilayah bandar lampung dan sekitarnya, silahkan langsung hubungi admin. 

Apakah DR Kurir bisa antar barang dalam porsi Paket besar? 

Karena DR kurir dalam proses perkembangan, saat ini hanya tersedia layanan antar barang dalam paket kecil, karena layanan Kurir dilakukan dengan menggunakan Kendaraan Bermotor. 

Mungkin itu saja yang dapat admin sampaikan, jika kalian memiliki pertanyaan lainnya, bisa langsung kunjungi situsnya di atas ya. 

Demikianlah pembahasan sedikit tentang layanan jasa Kurir terpercaya di bandar lampung, semoga dengan adanya artikel ini dapat menambah wawasan buat kalian semua. Sekian dari admin, salam satu aspal.

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)