Akun Maxim Anda di Blokir? Simak Cara Buka, Syarat dan Ketentuannya!

Ruangojol.com- Maxim merupakan salah satu layanan ojek online terkemuka di Indonesia, meski saat ini belum sepenuhnya hadir di Indonesia. Namun, minat untuk menggunakan layanan ini sangat tinggi.

Akun Maxim Anda di Blokir? Simak Cara Buka,  Syarat dan Ketentuannya!

Pada pembahasan kali ini saya ingin bercerita tentang masalah akun driver Maxim. Mengenai masalah ini, sudah banyak mitra driver yang masih bingung bagaimana cara membuka blokir driver Maxim dan syarat apa yang harus diselesaikan.

Soal masalah seperti ini sebenarnya bukan masalah besar, karena setiap masalah yang dialami mitra Driver Maxim pasti ada solusinya. Seperti halnya akun yang dibanned karena melanggar Kode Etik sebagai driver Maxim, jika ini terjadi, ada beberapa opsi yang bisa Anda lakukan untuk mengajukan banding.

Namun sebelum itu, pastikan Anda melengkapi syarat dan ketentuan yang berlaku agar proses banding Anda berjalan lancar. Jika Anda salah satu pengemudi yang mengalami kecelakaan seperti itu, tetapi Anda masih bingung harus berbuat apa? Tenang, karena dalam pertemuan ini kita akan memberikan informasi dengan jelas dan detail.

Cara membuka blokir driver Maxim

Ketika Anda mengajukan banding karena akun diblokir, itu tidak akan memakan waktu lama, selama Anda melengkapi persyaratan dan bukti yang mengkonfirmasi terjadinya kesalahan. Jika Anda tertarik dengan semuanya, silakan merujuk langsung ke panduan di bawah ini.

Padahal, cara memulihkan akun yang terblokir tidak ada syarat wajib selain membawa perangkat seluler yang sudah terinstal aplikasi driver Maxim, selain memastikan nomor ponsel yang didaftarkan masih aktif.

Dan hal lain yang tidak dapat diwakili oleh siapa pun, Anda harus mengajukan aplikasi sendiri, baik datang langsung ke kantor Maxim atau melalui call center Maxim. 

Disebutkan di atas bahwa ada dua cara untuk membuka blokir, yang pertama datang langsung ke kantor Maxim dan yang kedua melalui call center. Untuk cara melakukannya, lihat panduan di bawah ini.

1. Datang langsung ke kantor Maxim

Sebelum berangkat, pastikan Anda mengetahui alamat kantor MAXIM sesuai dengan tempat tinggal Anda agar mudah menemukan lokasi kantor, lalu pastikan semua persyaratan sudah lengkap.

Kemudian langkah selanjutnya adalah mengunjungi kantor Maxim, sesampainya di lokasi, ambil saja nomor antrian sebagai aturan umum untuk kantor tersebut. Ketika giliran Anda, katakan saja kepada mereka bahwa Anda ingin membuka blokir dan setelah itu, ikuti instruksi dari petugas agar akun dapat dibuka kembali.

2. Melalui Pusat Panggilan Maxim

Kemudian lanjut ke cara yang kedua yaitu dengan menghubungi nomor call center Maxim di (021) 39700226, namun sebelum menghubungi nomor ini pastikan untuk menyiapkan semua berkas yang diperlukan terutama KTP Anda.

Setelah menghubungi call center Maxim, katakan saja apa masalahnya. Jika keluhan Anda diterima, proses berlanjut, dan langkah selanjutnya tinggal mengikuti instruksi dari karyawan tersebut agar akun dapat dibuka kembali.

kesimpulan

Tentu bisa disimpulkan bahwa masalah akun driver Maxim ini ada penyebab dan solusinya, jadi tidak perlu khawatir jika akun tidak bisa dibuka. Intinya adalah, jika Anda melakukan kesalahan, Anda mengakui dan berjanji untuk tidak melakukannya sampai pihak yang bertugas bersedia dan mempertimbangkan pengajuan Anda.

Nah itulah tadi pembahasan lengkap tentang cara buka blokir driver Maxim beserta syarat dan ketentuannya. Semoga informasi seperti diatas dapat membantu semua driver Maxim yang membutuhkan.