5 Langkah: Cara Upgrade OVO Premier Dengan Mudah, Pasti Approve !

cara-upgrade-akun-ovo-premier
Cara Upgrade Akun OVO Premier - OVO premier adalah salah satu tanda keanggotan OVO yang dimiliki oleh seseorang yang telah terverifikasi dengan menyertakan identitas. Setelah berhasil melakukan verifikasi Anda dapat menggunakan fitur lain OVO Premier yang tidak ada pada akun biasa.

Apa Itu OVO Premier ?

OVO Premier adalah bukti keanggotaan pengguna OVO terverifikasi yang di daftarkan menggunakan identitas lengkap data diri.

Dengan menggunakan OVO Premier, Anda bisa melakukan transaksi yang tidak dimiliki oleh dompet OVO yang belum verifikasi. Selain itu, Anda dapat menikmati fitur yang lebih lengkap di OVO jika telah memiliki akun Premier.

Apa Kelebihan Menggunakan OVO Premier ?

Banyak sekali kelebihan setelah Anda berhasil upgrade akun OVO ke premier. Kelebihannya antara lain:

  • Bisa transfer uang ke rekening, dengan layanan premier OVO.. saldo yang Anda miliki dapat di transfer ke rekening bank
  • Menaikan limit saldo, saat telah menjadi keanggotaan premier Anda dapat menaikan limit saldo OVO Cash hingga Rp.10.000.000
  • Mengikuti program investasi, member terverifikasi atau premier OVO dapat mengikuti program investasi saham ataupun reksa dana cukup melalui OVO
  • Mendapatkan royalti member, bisa memperoleh penawaran khusus serta voucher diskon khusus anggota premier
Upgrade akun OVO Premier, lalu Anda bisa memperoleh fitur OVO yang lebih lengkap. Tidak hanya itu, untuk dapat melakukab penarikan saldo OVO atau transfer ke rekening bank.. Anda perlu memiliki akun OVO Premier.

BACA JUGA
Setelah tahu apa saja fungsi kelebihan dari OVO Premier, lalu bagaimana cara upgrade akun OVO ? Berikut ini caranya.

1. Upgrade OVO Premier

Cara upgrade OVO ke premier yaitu dengan menekan tombol upgrade akun OVO yang tersedia di halaman profil pengguna.

Caranya dengan Klik Profile > Ketuk Upgrade OVO Premier. Selanjutnya Anda akan di arahkan ke pendaftaran akun premier OVO.

2. Siapkan Berkas Pendaftaran

Untuk mendaftar atau upgrade layanan OVO ke Premier, Anda perlu menyiapkan beberapa data dan berkas yang dibutuhkan.

Data diri dan berkas yang dibutuhkan untuk upgrade OVO Premier yaitu data diri lengkap, KTP, dan Foto terbaru yaitu selfie dengan KTP.

3. Isi Form Pendaftaran

Setelah Anda menyiapka data-data untuk pendaftaran OVO Premier, silahkan isi form untuk upgrade akun OVO yaitu dengan identitas lengkap yang berupa nama, nik KTP, dan informasi lainnya yang dibutuhkan.

Harap pastikan bahwa informasi identitas sesuai dengan yang tercantum di KTP yang Anda miliki agar proses dapat berjalan dengan lancar.

4. Upload Foto KTP

Jika telah mengisi form pendaftaran dengan identitas, selanjutnya adalah dengan melakukan upload KTP asli. Anda harus mengupload foto KTP secara langsung menggunakan kamera hp.

Pastikan kamera memiliki kualitas yang baik untuk foto agar KTP terlihat jelas. Hal ini agar memastikan identitas dan informasi di KTP sesuai dengan data Anda.

5. Submit Pendaftaran

Langkah terakhir yaitu dengan mengirimkan data serta upload KTP yang telah Anda unggah dengan cara klik kirim data.

Data Anda akan segera terkirim dan masuk ke dalam tahap review agar bisa di berikan keputusan di terima atau di tolaknya pengajuan upgrade akun OVO Premier.

Kenapa Harus Upgrade OVO Premier ?

Hal yang di inginkan pengguna OVO pada umumnya adalah dana atau saldo yang ada di dompet OVO dapat di tarik ke rekening bank pribadi.

Ini menjadi faktor utama kenapa banyak orang yang ingin upgrade akun OVO karena dengan menjadi member premier OVO, Kita dapat menarik atau transfer uang OVO ke pengguna lain ataupun ke rekening bank pribadi.

OVO Premier adalah bukti bahwa Anda telah terverifikasi sebagai member utama OVO untuk dapat menggunakan layanan OVO yang lebih lengkap.

Dengan menggunakan OVO Premier Anda tidak perlu khawatir lagi soal jika sewaktu-waktu ada masalah di akun karena jika dompet OVO yang Anda miliki sudah terdaftar sebagai premier maka mudah untuk meminta bantuan kepada pihak OVO wallet.