Ingin Ganti Oli Gratis dari Pertamina Terbaru? Berikut Syarat dan Ketentuannya!

gratis ganti oli Enduro dengan syarat mengisi Pertama di SPBU dengan minimal Rp20.000
Ruangojol.com - PT Pertamina Lubricants menghadirkan Program GO SPBU Ganti Oli di Enduro Express. Program tersebut, memberikan gratis ganti oli Enduro dengan syarat mengisi Pertama di SPBU dengan minimal Rp20.000. Selain gratis oli, Anda dapat kesempatakan mendapatkan merchandise Enduro Pertamina Mandalika Limited Edition.


Untuk dapat mengikuti penawaran ini, Anda bisa pilih salah satu SPBU di tautan ptm.id/promoenduroexpress, kemudian isi BBM Pertamax di SPBU terdekat dan dapatkan struk pembelian dari operator SPBU. Promo ini berlaku sejak tanggan 26 November - 2 Desember 2021.

Pastikan Anda telah menginstall dan melakukan registrasi di aplikasi MyPertamina untuk proses penukaran struk ke petugas Enduro Express. Jika sudah terdaftar di MyPertamina, petugas Enduro Express akan meminta data diri dan Anda akan mendapatkan kode voucher melalui WhatsApp. Bila Anda telah mendapatkan kode voucher, Anda dapat menunjukan ke petugas dan mendapatkan ganti oli gratis dengan beberapa produk Pertamina Enduro Series, seperti Pertamina Enduro 4T Racing, Pertamina Enduro Matic S, dan Pertamina Enduro Matic G.

Selain dapat oli gratis, Anda dapat menikmati service motor dan isi nitrogen secara gratis yang di bantu oleh mekanik professional di Outlet Enduro Express di SPBU.

BACA JUGA
Dilansir dari laman MyPertamina.id, berikut syarat dan ketentuannya!
  1. Cek dan temukan bengkel di ptm.id/promoenduroexpress
  2. Lakukan transaksi pembelian Pertamax minimal Rp. 20.000,- di Enduro Express SPBU tersebut.
  3. Minta struk pembelian dari operator SPBU.
  4. Pastikan Anda sudah menginstall dan melakukan registrasi Aplikasi MyPertamina (bagi yang belum)
  5. Tukarkan bukti struk ke operator Enduro Express SPBU.
  6. Selanjutnya, Anda akan didata oleh operator Enduro Express SPBU.
  7. Dapatkan kode voucher via Whatsapp.
  8. Setelah berhasil Anda akan mendapatkan gratis ganti oli di Enduro Express SPBU.
  9. Periode promo berlaku dari 26 November sampai 2 Desember 2021.

Pelumas Enduro merupakan produk lokal pelumas asli Indonesia yang dapat bersaing dengan produk impor. Pelumas ini memberikan power yang masksimal, akselerasi yang sempurna hingga mampu melindungi mesin motor. 

Yuk buruan kunjungi SPBU dan isi Pertamax pada kendaraan Anda untuk mendapatkan oli gratis di Outlet Enduro Express. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa lihat di akun Facebook dan Instagram @sahabatenduroid atau hubungi Pertamina Call Center 135.
© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain