Cara Daftar Kurir Anteraja (SATRIA) Bandar Lampung Terbaru 2022!

Ruangojol.com - Seperti yang kita ketahui, saat ini banyak sekali jasa pengiriman yang membutuhkan jasa kurir, salah satunya Anteraja. Hal ini tentunya dapat digunakan untuk orang-orang yang sedang membutuhkan pekerjaan. Apalagi cara pendaftaran kurir Anteraja relatif mudah.

Cara Daftar kurir satria anteraja

Berbeda dengan lowongan beberapa tahun lalu yang harus datang langsung ke kantor perusahaan, kini lamaran kerja bisa dilakukan secara online. Bahkan dengan mengisi formulir dan melampirkan foto dokumen.

Nah, jika Anda menganggur dan pernah melihat lowongan kerja di Anteraja, tidak ada salahnya melamar. Namun, agar tidak salah pilih, simak panduan cara mendaftar sebagai penjual di Anteraja berikut ini.

Apa itu Anteraja?

Anteraja adalah perusahaan pengiriman barang yang didirikan pada tahun 2019 oleh orang terkaya di Indonesia, TP Rachmat. Sejauh ini, Anteraja telah menyebar ke kota-kota besar dan menjadi andalan banyak situs e-commerce.

Dengan motto Cepat, Aman, Terpercaya, Ramah, Integritas dan Terpercaya (Satria), Anteraja berharap dapat membawa kebahagiaan bagi seluruh pengguna.

Sebagai komitmen untuk mencapai motto tersebut, Anteraja menggunakan sistem digital yang mudah dan cepat. Pengguna dapat mengetahui status barang untuk estimasi pengiriman melalui aplikasi.
Manfaat Menjadi Kurir Anteraja
Untuk kurir, perusahaan juga memberikan kebijakan yang adil. 

Berikut beberapa keuntungan menjadi kurir di Anteraja

  1. Dapatkan gaji pokok sesuai UMR untuk wilayah kerja
  2. Ada tunjangan bonus dari target pengiriman
  3. Pemeliharaan token kendaraan sesuai kebijakan perusahaan
  4. Dapatkan insentif harian dan hasilkan uang
Selain keempat poin di atas, berdasarkan pengalaman praktis para kurir Anteraja, mereka merasakan lingkungan yang nyaman dan semua karyawan memiliki semangat untuk saling membantu.

Persyaratan menjadi Kurir Anteraja

Nah, jika sudah sesuai dengan company profile dan keuntungan yang didapat saat menjadi kurir, kamu bisa menyimak syarat menjadi kurir di Anteraja.
  • Usia maksimal untuk pria atau wanita 40 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/sederajat
  • Miliki mobil Anda minimal tahun 2012 dalam kondisi baik dan belum dimodifikasi
  • Kartu ID dan kartu SIM C aktif
  • Dokumen kendaraan, seperti BPKP dan STNK
  • Selain itu, karena perusahaan Anteraja mengandalkan aplikasi, Anda juga harus memiliki smartphone iOS atau Android dengan sistem operasi terbaru dan RAM 3GB.
Agar proses pendaftaran berjalan dengan lancar, pastikan semua persyaratan di atas sudah terpenuhi dengan baik. Jangan lewatkan satu dokumen pun, oke?

Cara daftar Kurir Anteraja Bandar Lampung

Jika semua syarat terpenuhi, lanjutkan ke tahap berikutnya. Seperti yang telah kami jelaskan sebelumnya, Anteraja menerapkan sistem online untuk proses pendaftaran. Yang harus Anda lakukan adalah mengisi data pribadi Anda di formulir pekerjaan.

Berikut beberapa langkah cara daftar kurir Anteraja:
  • Pertama kunjungi website pendaftaran kurir di Link Daftar Kurir Anteraja
  • Kemudian isi formulir data pribadi dari opsi penempatan hingga kontak darurat
  • Kemudian lengkapi semua formulir sampai selesai
  • Saat mengunggah gambar dokumen, pastikan jelas dan tidak buram
  • Pada titik ini, Anda selesai dengan pendaftaran. 
  • Harap tunggu panggilan dari Anteraja untuk mengikuti wawancara. Jika tidak ada tanggapan dalam beberapa minggu, itu berarti Anda tidak memenuhi kualifikasi perusahaan.
Namun jangan khawatir, Anda tetap bisa mendaftar secara offline dengan mengunjungi kantor cabang terdekat di kota Anda. Jika ada pertanyaan, silahkan hubungi Call Center Anteraja di 021-50603333 atau email marketing@anteraja.id.

Kesimpulan

Peningkatan pengguna e-commerce tentunya berdampak besar pada layanan pengiriman barang dagangan. Agar pelayanan tetap berjalan optimal, perusahaan harus menambah tenaga kerja di bagian logistik, terutama operator.

Nah, mengingat proses pendaftaran dilakukan secara online, pastikan Anda memiliki kuota internet dan jaringan yang stabil. Demikian panduan cara daftar kurir anteraja beserta syarat dan manfaatnya. Semoga bermanfaat!