Isi Saldo MAXIM Murah di DigiPulsa.com DAFTAR/LOGIN

Cara Top Up Saldo Motion Pay Melalui DANA atau Cara Transfer DANA ke MotionPay

Cara top up saldo Motion Pay melalui DANA, berikut ini cara isi ulang saldo Motion Pay lewat aplikasi dompet DANA.
Cara Top Up Saldo Motion Pay Melalui DANA - Tinggalkan cara lama Anda bertransaksi secara online, karena kini semua dapat dilakukan dengan mudah cukup melalui aplikasi dompet digital di telpon seluler Anda.

cara-top-up-saldo-motion-pay-via-dompet-dana

Ya, tentu yaitu hanya dengan dompet digital, Anda dapat menyelesaikan transaksi dan pembayara apapun melalui dompet digital (e-Wallet) ini.

Dompet digital sendiri adalah sebuah platform aplikasi keuangan, dimana Anda dapat melakukan pembayaran atau transaksi apapun dengan menggunakan aplikasi saja. Dompet digital berperan sebagai pengganti uang fisik, lebih tepatnya adalah digital money atau uang virtual yang dapat digunakan sebagai metode pembayaran.

BACA JUGA
Kini hadir kembali dompet digital terbaru yaitu Motion Pay dari MNC Finansial Service, pasti Anda tidak asing lagi dengan perusahaan MNC. Ya, MNC adalah salah satu perusahaan media dan teknologi terbesar di Indonesia.

Saat ini MNC telah merintis dua program yaitu MNC Bank dan juga Motion Pay (e-wallet). Motion Pay sendiri adalah dompet digital yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi dan pembayaran secara online.

Untuk dapat menggunakan dompet digital ini Anda perlu melakukan top up atau pengisian saldo e-wallet, saldo tersebut akan digunakan sebagai uang virtual untuk membayar transaksi apapun.

Terdapat beberapa cara untuk melakukan top up atau isi ulang saldo digital e-wallet yaitu melalui virtual account, atm, internet banking, mobile bank, merchant, dan juga atar dompet digital ( eksternal wallet ).

Cara yang paling mudah untuk top up saldo dompet digital adalah melalui eksternal wallet atau lebih tepatnya melalui e-wallet lain. Salah satunya yang dapat Anda coba yaitu cara top up saldo Motion Pay melalui dompet DANA. Bagaimana caranya ? berikut ini cara top up Motion Pay lewat aplikasi DANA.

Cara Top Up Saldo Motion Pay Melalui DANA

  • Buka aplikasi Motion Pay Anda
  • Kemudian pilih menu "Top Up"
  • Lalu silahkan pilih metode top up
  • Selanjutnya salin nomor rekening Motion Pay
  • Buka aplikasi dompet DANA Anda
  • Lalu pilih menu "Kirim" atau transfer
  • Setelah itu pilih "Kirim Ke Bank"
  • Tambahkan nomor rekening bank tujuan
  • Masukan atau tempel nomo virtual account Motion Pay
  • Selanjutnya tentukan nominal transfer sesuai jumlah top up
  • Konfirmasi top up dengan 6-digit pin DANA Anda
  • Selesai, top up Motion Pay melalui DANA berhasil Anda lakukan
Kemudian Anda dapat menunggu beberapa menit hingga saldo Motion Pay wallet Anda bertambah sesuai jumlah top up yang Anda lakukan melalui dompet DANA.

Berapa Minimal Top Up Saldo Motion Pay ?

Minimal top up atau pengisian ulang saldo Motion Pay adalah Rp.10.000 s.d maksimal Rp.20.000.000 apabila Anda telah melakukan aktivasi atau upgrade akun Motion Pay.

Selanjutnya minimal top up ini juga berlaku untuk cara dan metode top up saldo Motion Pay lainnya. Untuk transfer ke sesama bank tidak di kenai biaya admin, namun jika Anda melakukan top up melalui bank lain akan di kenakan biaya transfer sebesar Rp.1.500.

Fee transfer dapat berbeda-beda pada setiap bank yang akan Anda gunakan untuk melakukan top up Motion Pay. Di sarankan apabila Anda akan melakukan top up saldo Motion Pay menggunakan bank yang sama untuk melakukan transfer uang.

Seperti itulah cara top up saldo Motion Pay melalui DANA yang dapat Anda coba. Cara ini juga berlaku untuk pengisian ulang saldo digital e-wallet manapun.
© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain