Isi Saldo MAXIM Murah di DigiPulsa.com DAFTAR/LOGIN

Cara Menarik Uang di NeoBank ke Rekening Bank Terbaru

Cara transfer saldo Neo+ ke rekening bank, berikut ini cara transfer atau kirim uang melalui aplikasi Neo Bank ke rekening bank lainnya.
Cara Kirim/Transfer Uang Ke Rekening Dari Aplikasi Neo Bank - Sudah tidak asing lagi aplikasi yang satu ini yaitu Neo+ (Neo Bank) dari Bank Neo Commerce. Sebelumnya aplikasi ini sempat viral karena mengadakan program referral besar-besaran hingga sekarang.

Setiap kali mendaftar Anda akan mendapatkan kupon experience senilai Rp.10.000.000 yang dapat digunakan untuk deposito tabungan Neo selama 3 hari. 

Setelah kupon expired, return atau keuntungan dari deposito gratis tersebut dapat di tarik menjadi keuntungan atau di gunakan di pada aplikasi Neo Bank.

cara-transfer-uang-ke-rekening-dari-aplikasi-neo-bank

Nah bicara soal penarikan, bagaimana sih caranya transfer atau kirim uang dari aplikasi Neo+ ke rekening bank milik Kita ? untuk dapat mengetahuinya silahkan simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Transfer Uang Neo+ Ke Rekening Bank

  • Buka aplikasi Neo Bank atau Neo+ Anda
  • Kemudian klik menu "Transfer"
  • Lalu pilih menu "Ke Bank Lain"
  • Pada informasi penerima, masukan nomor rekening tujuan
  • Setelah itu pilih bank penerima sesuai rekening tujuan
  • Selanjutnya masukan nominal transfer uang
  • Jika perlu Anda dapat memberikan catatan transfer
  • Kemudian pilih sumber dana yaitu Neo tabungan atau saldo aktif
  • Setelah itu silahkan klik tombol "Lanjut"
  • Lalu tekan tombol "Konfirmasi Transfer"
  • Konfirmasi transfer menggunakan 6 digin pin transaksi Neo Bank Anda
  • Selesai, transfer uang dari Bank Neo Commerce (Neo+) berhasil Anda lakukan
Proses transfer dari aplikasi Neo+ atau Neo Bank hanya mengikuti waktu timer yang tertera pada saat transfer uang yaitu 10 detik. Jika transfer membutuhkan waktu lebih lama Anda dapat menghubungi customer care Neo Bank atau melakukan cek saldo terlebih dahulu jika transaksi berhasil.

Kemudian, hal yang sering di tanyakan oleh orang yaitu berapa minimal kirim uang di aplikasi Neo+ (Neo Bank), jawabannya di bawah ini.

Minimal Transfer Uang Di Aplikasi Neo Bank

Neo Bank (Neo+) sendiri memberikan aturan berbeda-beda pada setiap jenis transfer. Terdapat 2 jenis transfer yaitu kirim uang ke sesama pengguna dan kirim atau menarik uang ke rekening bank.

Untuk minimal transfer uang dari aplikasi Neo+ ke rekening bank yaitu Rp.10.000 rupiah dengan fee menyesuaikan dengan bank tujuan. Sedangkan minimal kirim uang ke sesama pengguna Neo Bank adalah Rp.1.000 saja.

Artinya untuk kirim uang ke sesama pengguna tidak di kenakan biaya admin alias gratis. Anda dapat mencobanya dengan memasukan tujuan berupa nomor VA pengguna Neo Bank, kode VA ini merupakan nomor virtual rekening digital Neo Bank milik nasabah.

Tips sebelum melakukan transfer uang ke rekening bank di aplikasi Neo+, yaitu pastikan Anda mengecek terlebih dahulu nomor rekening tujuan agar tidak salah dalam melakukan tindakan. Cara mengeceknya yaitu pada saat Anda melakukan "Konfirmasi Transfer" pada langkah ini akan tertera informasi rekening yang akan menerima uang yang Anda kirim dari aplikasi Neo Bank.

Seperti itulah cara transfer uang dari aplikasi Neo+ ke rekening bank. Kirim uang ke bank lain di aplikasi Neo+ tidak dapat dilakukan jika nomor yang di gunakan adalah kode VA karena untuk itu memiliki pengaturan pada fiturnya sendiri.
© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain