Cara Top Up/Isi Ulang Saldo DANA Melalui Neo Bank Terbaru 2022

Cara Isi Ulang Saldo DANA Lewat Neo+ - Saat ini dompet digital menjadi salah satu future yang menjadi Anda dalama kebutuhan sehari-hari, bagaimana tidak hampir sega keperluan transaksi dan pembayaran dapat dilakukan dengan mudah melalui genggaman tangan.

Banyak macam dompet digital yang tengah beredar sebagai fintech di Indonesia, bahkan sektor perbankan mengubah aplikasi banking mereka menjadi e-wallet yang fiturnya tidak hanya sekedar untuk transaksi nasabah saja melainkan memuat fitur-fitur yang biasanya di perlukan oleh banyak orang sehari-hari.

Salah satunya seperti Neo Bank, apakah Anda tidak asing dengan aplikasi yang satu ini ? mungkin pernah dengar atau melihat iklannya sekilas. Bagi sebagian orang mungkin aplikasi ini terlalu penting untuk dimiliki, tapi sebenarnya tidak seperti itu.

cara-top-upisi-ulang-saldo-dana-melalui-neo-bank

Apa Itu Neo Bank ?

Neo Bank atau sering di kenal sebagai Neo+ aalah aplikasi perbankan dari Bank Neo Commerce (BNC). Aplikasi ini umumnya pertama digunakan sebagai rekening digital bagi orang-orang yang belum pernah memiliki rekening tabungan ataupun rekening koran.

Bank Neo Commerce sendiri menjadi salah satu pelopor bank digital di Indonesia, karena bank digital sendiri di Indonesia masih menjadi minoritas. Mungkin ada beberapa di antaranya seperti Jenius, By.U, dan masih banyak lagi.

Selain menjadi aplikasi perbankan, kini dalam update aplikasi terbarunya Neo Bank menghadirkan fitur yang lengkap dan sama persis seperti dompet digital lainnya. Sehingga Anda dapat menggunakan 1 paket lengkap aplikasi ini bukan hanya sekedar untuk transfer dan terima uang ataupun melakukan deposito saja.

Setidaknya Anda memiliki salah satu aplikasi dompet digital saat ini seperti DANA, OVO, ShopeePay, GoPay atau dompet digital lainnya. Nah, bagi yang belum coba Neo Bank jangan lupa segera download di google play store.

Tidak hanya itu, dompet digital seperti Neo Bank dan dompet lainnya kini juga menjadi jembatan penghubung ke sesama e-wallet yaitu dimana Kita dapat kirim saldo ke antar dompet digital walau berbeda platform dan aplikasi.

Seperti salah satunya yaitu cara top up saldo DANA melalui aplikasi Neo Bank. Neo+ sendiri memiliki fitur untuk top up saldo digital yaitu untuk beberapa dompet digital antara lain ShopeePay, DANA, dan juga GoPay.

Seperti apa caranya, lansung saja berikut ini cara top up saldo DANA melalui aplikasi Neo Bank.

Cara Top Up Saldo DANA Melalui Neo Bank

  • Buka aplikasi Neo Bank (Neo+) Anda
  • Kemudian klik menu "Pembayaran VA"
  • Buka aplikasi DANA, pilih "Isi Saldo"
  • Lalu pilih isi melalui transfer bank
  • Silahkan tentukan bank yang akan digunakan
  • Salin kode VA bank yang Anda pilih di DANA
  • Pastekan di kode VA aplikasi Neo Bank
  • Kemudian pilih jenis bank yang sesuai dengan di aplikasi DANA
  • Masukan nominal transfer, minimal adalah Rp.10.000
  • Lalu klik "Lanjut", kemudian klik "Konfirmasi Transfer"
  • Konfirmasi menggunakan 6-digit pin Neo Bank Anda
  • Tunggu 10 detik hingga proses top up berhasil
  • Selesai, top up DANA melalui Neo Bank berhasil
Silahkan cek saldo di aplikasi DANA milik Anda, biasanya proses ini dapat berlangsung otomatis setelah Anda menunggu timer pengiriman di aplikasi Neo Bank.

Seperti itulah cara top up saldo DANA melalui aplikasi Neo Bank (Neo+) caranya hampir lebih mudah di bandingkan melalui mobile banking atau internet banking, karena Neo Bank sendiri merupakan aplikasi perbankan sehingga proses dapat melalui pembayaran virtual account.