Mau Beli Pulsa & Token Listrik Murah? Klik Disini!

Cara Mudah Isi Saldo Indriver Terbaru 2022, Proses Mudah dan Aman!

Berikut ini ada Beberapa Cara Untuk Top-Up Saldo Di Aplikasi Indriver. Admin akan jelaskan satu persatu caranya, yuk simak secara detail disini!

Ruangojol.com - Indriver merupakan salah satu perusahaan yang menjual jasa seperti ojek online untuk seluruh masyarakat yang hendak pergi ke suatu tempat. Sama seperti ojek online lainnya didalam indriver juga terdapat beberapa layanan yang dapat di akses oleh para pengguna aplikasi tersebut.

Di aplikasi ini sendiri memiliki beberapa kelebihannya sendiri, kelebihan tersebut adalah tersedia layanan tawar menawar harga yang akan dibayar dalam melakukan suatu perjalanan. Dari banyaknya aplikasi ojek online yang ada sejauh ini baru indriver yang mempunyai fitur tersebut. Tawar menawar tarif dapat dilakukan oleh para pengguna dan juga para driver. 

Pembayaranpun dapat dilakukan dengan menggunakan saldo indriver, saldo indriver ini berguna untuk membayar ataupun melakukan suatu transaksi lainnya lewat aplikasi ini. Didalam artikel ini sendiri akan dibahas bagaimana cara untuk melakukan top-up saldo indriver di aplikasi tersebut.

Cara Isi Saldo Indriver

Apa Itu Saldo Indriver

Saldo indriver merupakan salah satu fitur yang mana saldo ini menjadi pengganti uang cash atau saldo ini dapat disebut sebagai uang elektrik. Dengan adanya saldo indriver sendiri memudahkan para pengguna untuk melakukan transaksi tanpa harus repot mengeluarkan uang secara cash. Saldo indriver ini biasanya hanya dapat digunakan didalam aplikasi indriver itu saja. 

Untuk para pengguna yang hendak mengisi saldo indriver ini sendiri dapat dilakukan dengan berbagai macam metode pembayaran. Metode pembayaran yang tersediapun pastinya sangat mudah untuk dilakukan dan juga cukup praktis.

Baca Juga:

Cara Top Up Saldo Indriver 

Bagi beberapa orang mungkin saja sulit untuk dapat menggunakan pembayaran indriver lewat saldo. Oleh karena hal tersebut didalam bawah ini akan diberikan sedikit penjelasan mengenai cara untuk melakukan isi ulang saldo indriver. Berikut ini beberapa caranya :

Masuk Aplikasi 

Masuk terlebih dahulu kedalam aplikasi indriver saat hendak melakukan isi ulang salo indriver.

Beralih Ke Mode Pengemudi

Kemudian beralihlah pada mode pengemudi, untuk dapat melakukan isi ulang saldo indriver ini para pengguna harus beralih ke mode pengemudi dahulu.

Buka Menu

Kemudian buka menu dengan cara meng klik tampilan garis 3 (tiga) yang tersedia di sudut atas sebelah kiri.

Akun Saya

Dalam menu tersebut tersedia beberapa pilihan, untuk melakukan top-up para pengguna hanya perlu untuk meng klik akun saya.

Tambah Dana Akun

Setelah masuk kedalam menu akun saya, kemudian pengguna akan masuk kedalam akun pribadi. Didalam menu ini pengguna harus meng klik tambah dana akun untuk dapat melakukan isi ulang saldo.

Metode Pembayaran

Pilihlah metode pembayaran yang hendak digunakan untuk mengisi ulang saldo indriver ini. Saldo indriver ini sendiri dapat diisi ulang dengan jumlah yang sesuai dan juga diinginkan oleh masing-masing pengguna.

Metode Pembayaran

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya bahwa ada beberapa metode pembayaran yang dapat digunkan saat mengisi ulang saldo indriver. Berikut ini beberapa metode pembayaran yang tersedia di indriver :

1. Kartu Debit

Dapat dilakukan dengan cara memilih metode pembayaran kartu debit, didalam metode pembayaran ini tersedia beberapa data yang harus dilengkapi terlebih dahulu. Data tersebut adalah : nomer kartu, tanggal kadaluarsa CVC, nama pemilik, email, NIK dan jumlah saldo yang hendak dibeli, kemudian klik bayar.

2. OVO

Masukkan nama, email, NIK, dan jumlah saldo yang hendak di beli, kemudian isi nomer telpon yang terdaftar di OVO. Setelah itu lakukan konfirmasi pembayaran di aplikasi OVO dengan membuka dompet OVOdan memasukkan PIN. Setelah itu pembayaran akan terkonfirmasi.

3. Alfamart

Untuk melakukan pembayaran secara tunai di alfamart dapat dilakukan dengan cara seperti ini : pilih metode tunai, disini minimal pengisian saldo harus Rp. 50.000,kemudian isi data seerti nama, email, NIK lalu klik lanjut. Setelah itu akan muncul kode pembayaran yang dapat dilakukan di alfamart.

Kesimpulan

Sekian pembahasan artikel tentang cara top up saldo indriver ini, sebelumnya Indriver merupakan salah satu aplikasi ojek online yang cukup banyak digunakan oleh orang-orang. Didalam aplikasi ini sendiri driver apat menentukan ongkos dari rute yang akan dituju. Selain itu disini juga para penumpang dapat menawar harga dari ongkos tersebut sampai menemukan harga yang sesuai.

Untuk melakukan pembayaran di indriver ini dapat dilakukan dengan menggunakan saldo indriver.saldo tersebut dapat diisi ulang didalam aplikasi dengan menggunakan beberapa metode pembayaran yang tersedia. Metode pembayaran tersebut diantaranya melalui OVO, kartu debit, dan juga alfamart. Semoga bermanfaat, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain