Mau Beli Pulsa & Token Listrik Murah? Klik Disini!

Cara Menjual Emas di GoInvestasi Paling Mudah dan Aman

Berikut adalah informasi mengenai cara menjual emas di goinvestasi terbaru, silahkan simak syarat dan lagkahnya dengan baik dan benar ya.

Ruangojol.com – Jual emas di GoInvestasi prosesnya cukup mudah, sehingga setiap pengguna aplikasi Gojek kini bisa menjual emas lewat layanan tersebut. Emas merupakan salah satu investasi yang terus diminati hingga saat ini, karena tren harganya cenderung naik dan positif.

Gojek sebagai salah satu layanan transportasi online kini mulai juga merambah ke dunia investasi. Tentu para pelanggan Gojek bisa memanfaatkan layanan ini, agar mendapatkan profit di masa depan. Prosesnya yang mudah dan aman menjadi keunggulan utama layanan Gojek tersebut.

Proses untuk berinvestasi di Gojek ini cukup mudah, sehingga orang awam juga bisa melakukannya. Meskipun layanan ini tergolong baru, tetapi peminatnya cukup banyak, karena potensi untungnya memang besar. Berinvestasi kini lebih mudah lewat fitur baru Gojek tersebut.

cara jual emas di goinvestasi

Apa Itu Jual Emas di GoInvestasi

Go Investasi merupakan layanan atau fitur baru yang disediakan oleh Gojek untuk seluruh customernya sebagai tempat berinvestasi. Instrumen inves yang disediakan pada fitur ini adalah emas, jadi para pengguna Gojek kini bisa membeli dan menabung emas di aplikasi tersebut.

Sistem pembayarannya semuanya menggunakan Gopay. Jadi bisa dibilang bahwa layanan ini menjadi tempat para pelanggan Gojek menabung emas, dan mendapatkan profit dari penjualan tersebut. Investasi Gojek ini sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK, sehingga keamananya sangat terjamin.

Jual emas di GoInvestasi prosesnya juga sangat mudah. Fitur-fitur yang disediakan oleh Gojek, ramah bagi para pemula, sehingga anda tidak akan kebingungan memanfaatkan layanan ini. Prosesnya bahkan sama mudahnya dengan transaksi lain di aplikasi Gojek.

Jadi, hanya dengan mengandalkan smartphone saja, anda sudah bisa membeli emas dengan mudah. Ketika harganya mengalami kenaikan, anda juga bisa menjualnya secara langsung untuk meraih profit. Go Investasi ini memungkinkan siapa saja kini bisa berinvestasi emas dengan mudah. 

Syarat Berinvestasi di GoInvestasi 

Untuk bisa ikut berinvestasi emas di Gojek, anda perlu memenuhi beberapa syarat yang ditetapkan oleh layanan ini, diantaranya adalah sebagai berikut. 

1. Memiliki Akun Gojek dan Gopay Sudah Aktif

Salah satu syarat agar anda bisa ikut berinvestasi serta jual emas di GoInvestasi adalah harus memiliki akun Gojek terlebih dahulu. Anda harus terdaftar menjadi pelanggan di Gojek, untuk bisa mengakses fitur Go Investasi tersebut.

Selain itu, saldo Gopay juga harus sudah terisi dan sudah aktif, sehingga bisa melakukan pembelian emas. Nantinya semua transaksi menggunakan Gopay. Emas yang dijual di sini adalah emas digital, jadi perlu saldo Gopay dalam transaksinya. 

2. Jumlah Saldo Dibatasi Berdasarkan Tipe Akun

Ketentuan yang ditetapkan Gojek dalam investasi emas ini dibuat berdasarkan tipe akun para pengguna. Jika akun anda non-premium, maksimal saldonya hanya sekitar 2 juta rupiah. Sedangkan untuk akun premium, maksimum saldonya 10 juta rupiah.

Jadi jika anda ingin jual emas di GoInvestasi dalam jumlah besar, lebih baik tingkatkan status akun jadi akun premium. Dengan demikian, pelanggan bisa mendapatkan banyak keuntungan dari transaksi emas di Gojek tersebut. 

3. Mematuhi Kebijakan dan Ketentuan yang Dibuat Gojek

Ketika anda mulai mengaktifkan akun untuk investasi di Gojek, ada beberapa ketentuan yang harus dipatuhi. Pastikan simak ketentuan tersebut, dan setujui, sehingga anda bisa melakukan jual emas di GoInvestasi atau melakukan pembelian emas tersebut. 

Demi keamanan, pastikan hanya mengakses fitur investasi ini lewat aplikasi Gojek Resmi. Gojek menerapkan pengamanan super ketat, sehingga layanan ini bisa dimanfaatkan oleh para pelanggan serta meraih keuntungannya. 

Cara Jual Emas di Layanan GoInvestasi Gojek

Kelebihan utama layanan investasi dari Gojek ini adalah proses penjualannya emasnya sangat mudah, serta langsung diproses. Jadi ketika harga tinggi, anda bisa mendapat profit dari penjualan tersebut. Langkah menjual emas tersebut adalah sebagai berikut.

  1. Pertama, buka menu Gojek, lalu pada scroll halaman beranda, kemudian pilih menu GoInvestasi. Nantinya ada beberapa pilihan menu yang tersedia, mulai dari Beli Emas dan Jual Emas.
  2. Pilih Jual Emas, lalu masukkan nominal berapa gram emas yang hendak anda jual. Pada menu ini ditampilkan juga harga emas tersebut, jadi anda tidak akan kesulitan menentukan berapa gram yang hendak dijual.
  3. Setelah itu tinggal pilih Konfirmasi, sehingga proses jual emas di GoInvestasi tersebut berhasil dilakukan. Jika sudah muncul notifikasi transaksi, berarti penjualan telah berhasil. Hasil penjualan langsung masuk ke saldo GoPay anda. Biasanya notifikasi transaksi juga dikirim lewat email demi keamanan. 
  4. Penting diingat bahwa harga jual emas di aplikasi Gojek sesuai dengan harga jual emas pada saat transaksi dilakukan. Jadi pastikan anda memilih harga terbaik saat penjualan agar bisa meraih profit.  

Kelebihan Investasi Emas di GoInvestasi

Saat ini semakin banyak orang yang berminat terjun ke dunia investasi, karena tren harga cenderung naik. Apa lagi dengan kehadiran layanan investasi di Gojek, para pengguna kini bisa berinvestasi dengan mudah. Berikut beberapa kelebihan utama GoInvestasi tersebut.

1. Keamanan Sangat Terjamin dan Prosesnya Cepat

Salah satu kelebihan jual emas di GoInvestasi adalah keamananya yang sangat terjamin dan terpercaya. Gojek sudah lama menjadi raja transportasi online di Indonesia, sehingga dalam hal keamanan, aplikasi ini juga sangat terjamin.

Demikian juga dalam hal layanan investasi tersebut, keamanannya dibuat sangat baik. GoInvestasi ini sangat transparan, dan selalu menggunakan harga pasar terbaru. Jadi mudahnya transaksi dan keamanan yang terjamin tersebut, membuat pengguna pasti meraih untung.  

2. Sesuai dengan Syariah

Kelebihan lain jual emas di GoInvestasi adalah semua transaksinya sudah sesuai dengan syariah. Jadi anda tidak khawatir, karena berinvestasi di Gojek ini diizinkan, dan tidak melanggar syariah. Fitur ini sudah mendapatkan sertifikasi dari Majelis Ulama Indonesia.

Bagi anda umat Islam, tidak perlu ragu jika tertarik melakukan jual beli emas lewat GoInvestasi tersebut, karena dibuat sesuai syariah. Anda bisa meraih profit serta meraih berkah dengan memanfaatkan layanan terbaik dari Gojek ini. 

3. Hadir Dengan Banyak Diskon dan Cashback 

Gojek dikenal kerap menghadirkan bonus dan cashback untuk para pelanggannya, demikian juga dalam layanan GoInvestasi tersebut. Ketika anda jual emas di GoInvestasi banyak bonus yang bisa didapatkan. Sehingga anda bisa untung lewat selisih harga penjualan serta bonus dari Gojek.

Bagi pengguna baru, cashback juga banyak diberikan. Layanan ini sangat bermanfaat jika digunakan dengan baik. Selain bisa meraih profit tinggi, para pengguna juga diuntungkan oleh bonus dan cashback yang tersedia pada setiap transaksi. Investasi ini dijamin semakin menguntungkan pelanggan Gojek.

Goinvestasi merupakan layanan baru dari Gojek yang memungkinkan para pengguna bisa menabung emas atau juga jual emas di GoInvestasi. Gojek menyediakan layanan investasi yang mudah, transparan, serta prosesnya yang sangat cepat.

Jadi orang yang belum terbiasa berinvestasi juga bisa memanfaatkan layanan ini dengan mudah. Layanan ini resmi serta dibuat dengan keamanan sangat baik, jadi tidak perlu takut bergabung dan menikmati keuntungan investasi.

Semua transaksi menggunakan Gopay, sehingga keamanannya juga jauh lebih baik. Pengguna juga bisa mendapatkan bonus saat jual emas di GoInvestasi sehingga keuntungan semakin banyak.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain