Mau Beli Pulsa & Token Listrik Murah? Klik Disini!

Cara Mudah Mengatur Limit GoPayLater di Aplikasi Gojek, Mudah dan Cepat!

Berikut akan admin jelaskan Cara Mudah Mengatur Limit Pembayaran Di GoPayLater. Selain itu juga ada beberapa kelebihan yang harus kita ketahui!

Ruangojol.com - Paylater merupakan suatu fitur yang memungkin seseorang untuk membeli suatu barang dengan pembayaran yang dilakukan nanti. Pembayaran tersebut dapat dilakukan pada saat akhir bulan. Dengan adanya fitur paylater ini memudahkan seseorang dalam membeli sesuatu dengan pembayaran yang dapat dilakukan di akhir bulan.

Saat ini pu sudah bayak sekali platform seperti aplikasi dompet online, online shop dan aplikasi ojek online yang menyediakan layanan pay later ini. Salah satu dari perusahaan tersebut adalah Gojek. Gojek menyediakan layanan pay later yang dinamakan dengan GoPaylater.

GoPaylater ini sendiri diberikan khusus bagi para pengguna Gojek dan GoPay yang mana layanan ini ditujukan untuk membantu setiap pengguna GoPay itu sendiri. Dalam sistem pay later setiap orang memiliki limit pembayarannya masing-masing. sama hal dengan sistem GoPaylater ini. Setiap pengguna memiliki limit yang berbeda,namun limit ini sendiri dapat diatur dan dinaikan secara bertahap.

Cara mengatur Limit gopay Paylater

Apa Itu GoPayLater?

GoPaylater merupakan salah satu layanan yang memungkin pengguna Gojek khususnya bagi pengguna yang menggunakan GoPay untuk membeli barang dan membayarnya diakhir bulan. Dengan adanya layanan ini tentunya sangat membantu pengguna dalam membeli barang yang ingin dimiliki. Limit yang tersedia dalam layanan GoPaylater ini biasanya dimulai dari limit Rp. 100.000 sampai dengan Rp.700.000. Limit pembayaran ini sendiri dapat naik seiring banyaknya barang yang dibeli. Selian itu untuk menaikkan limit di GoPaylater ini juga dapat dilakukan dengan beberapa cara lainnya.

Cara Mengatur Limit GoPayLater

Limit pemakaian GoPaylater merupakan batas pembelian yang dapat dilakukan dengan menggunakan GoPaylater. Jika limit yang ada terlalu sedikit maupun terlalu tinggi para pengguna dapat mengatur dan menyesuaikan limit dengan keadaan ekonomi masing-masing pengguna. 

Perlu diketahui sebelumnya bahwa bagi para pengguna yang melewati batas limit GoPaylater yang telah ada akan ada konsekuensi yang harus ditanggung. Konsekuensi tersebut adalah pengguna tidak dapat menggunakan GoPaylater lagi dikemudian hari. Untuk mengatur limit pembayaran di GoPaylater itu sendiri akan dijelaskan dibawah ini :

  • Mengakses Aplikasi Gojek

Para pengguna GoPaylater yang hendak mengatur batas limit pembayarannya dapat dilakukan dengan mengakses aplikasi Gojek terlebih dahulu.

  • Masuk Menu Pay Later Gojek

Setelah itu masuklah pada menu utama dan tekan secara bersamaan menu paylater Gojek dan juga menu GoPay.

  • Informasi Limit GoPayLater

Setelah itu para pengguna akan memasuki menu utama pay later Gojek,dan didalam menu tersebut tersedia informasi mengenai batas limit yang dimiliki oleh masing-masing pengguna.

  • Tentukan Limit Baru

Setelah itu ubahlah limit yang lama menjadi limit baru yang sesuai dengan keinginan dan kemampuan para pengguna. Usahakan untuk menentukan limit yang dapat dibayar dengan mudah untuk setiap bulannya. 

  • Masukkan PIN GoPay

Sebelum dapat merubah limit GoPaylater pada tahap akhir pengaturan limit tersebut, pengguna harus memasukkan PIN GoPay terlebih dahulu.

  • Perubahan Telah Selesai

Setelah memasukkan PIN tersebut maka perubahan limit yang telah dilakukan sudah terkonfirmasi.

Kelebihan GoPayLater

Kelebihan menggunakan metode pembayaran GoPaylater ini diantaranya adalah sebagai berikut: 

  1. Lebih mudah saat berbelanja
  2. Dapat membeli barang dengan pembayaran di akhir bulan
  3. Tidak adanya bunga dalam pembayaran GoPaylater
  4. Batas maksimal pembayaran adalah 5 hari setelah tanggal tenggat pembayaran.

Kesimpulan 

GoPaylater merupakan slaah satu sistem pembayaran yang dapat digunakan oleh para pengguna Gojek da GoPay. Dari GoPaylater ini para pengguna dapat membeli barang yang diinginkan dengan sistem pembayaran yang dilakukan di akhir bulan. Tak hanya menguntungkan layanan pay later yang dimiliki oleh Gojek ini memberkan waktu selama 5 hari setelah jatuh tempo pembayaran. 

Batas limit yang dimiliki pengguna berbeda untuk setiap orangnya. Limit yang adapun dapat bertambah seiring berjalannya waktu. Limit yang ada tersebut dapat diatur sesuai dengan keinginan para penggunaannya. Adanya layanan ini sangat berguna dan bermanfaat bagi setiap pengguna GoPaylater. Demikian pembahasan artikel tentang cara mengatur limit GoPaylater ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain