Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Transfer Saldo Antar Aplikasi Virgo Terbaru, Mudah dan Cepat!

Berikut adalah informasi mengenai cara transfer saldo antar sesama akun virgo, proses yang mudah, silahkan dipahami langkahnya, semoga membantu kalian
Ruangojol.com - Semua orang tentu tahu bahwa aplikasi virgo merupakan aplikasi dompet digital yang ada kaitannya dengan alfamart, nah aplikasi ini digunakan untuk menerima pengembalian dana atau uang dari belanja di alfamart.

Namun, selain itu, virgo juga merupakan e-wallet yang dapat kalian gunakan untuk membeli token listrik, bayar tagihan listrik, beli pulsa dan juga paket data internet juga.

Jika kalian memiliki saldo yang lumayan banyak di aplikasi virgo dan bingung mau digunakan untuk apa, maka kalian bisa langsung tarik saja saldo virgo ke rekening bank atau lakukan transfer ke teman yang memiliki akun virgo, bingung cara melakukannya? admin akan jelaskan sekarang juga.

cara transfer saldo ke sesama akun virgo

Namun sebelum lanjut melakukan transfer saldo ke sesama pengguna virgo, silahkan simak syarat dan ketentuan dibawah ini ya.

Syarat dan Ketentuan Transfer saldo antar aplikasi Virgo

  1. Memiliki Akun Virgo Premium
  2. Menginstal Aplikasi Virgo Terbaru
  3. Menyiapkan Nomor Tujuan Virgo
  4. Menggunakan Jaringan Stabil
  5. Memiliki Saldo yang Mencukupi
Setelah menyiapkan syarat dan ketentuan diatas, mari ikita mulai melakukan pemindajan saldo dari aplikasi virgo kamu ke virgo pengguna lain.

Cara Transfer Saldo Antar Pengguna Virgo

  • Buka Aplikasi Virgo lalu Login menggunakan Passcode/password
  • Selanjutnya Pilih menu "Transfer"

  • Pilih menu "Nomor Ponsel"

  • Silahkan gunakan kontak untuk mencari nomor tujuan transfer (pastikan nomor tersebut terkait akun virgo) jika tidak menyimpan nomor tujuan, silahkan klik "Cari Nama/Masukkan Nomor Ponsel" dipencarian.

  • Selanjutnya Masukkan Nominal Transfer dan Klik "Lanjutkan"

  • Maka kalian akan menemukan "Konfirmasi Transfer" silahkan dicek dulu apakah sudah benar jumlah yang ingin di transfer dan lakukan konfirmasi dengan cara Geser Anak panah dari kiri ke kanan.
  • Terakhir masukkan PIN Virgo kalian.
  • Selesai.

Manfaat dan Keuntungan Transfer Antar Sesama Pengguna Virgo

Manfaat melakukan transfer saldo antar aplikasi virgo ini adalah proses yang mudah dan efektif hanya dengan menggunakan nomor ponsel tujuan yang sudah terdaftar menjadi pengguna Virgo, tanpa biaya admin dan tidak serimit transfer ke akun bank, jadi kalian wajib nyobainnya.

Kesimpulan

Dari informasi yang disampaikan diatas dapat disimpulkan bahwa proses transfer saldo/uang di aplikasi virgo ke sesama pengguna sangat mudah dilakukan, tentu harus mengikuti langkah diatas dan juga sudah menyiapkan persyaratan yang sudah disampaikan sebelumnya, selamat mencoba.

Demikianlah informasi yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat dan bisa membantu meringankan kalian yang kesulitan melakukan transfer saldo antar aplikasi virgo terbaru. salam satu aspal bersama ruag ojol indonesia.
Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)