Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Mengenal Ragam Material untuk Wastafel Serta Keunggulannya

Berikut adalah informasi mengenai berbagai jenis wastafel dengan bahan baku atau material yang berbeda, silahkan disimak manfaat dan keunggulannya.

Ruangojol.com - Wastafel kamar mandi menjadi salah satu bagian penting yang harus ada di dalam hunian Anda. Mengingat nantinya akan sangat berguna untuk mempermudah ketika ingin cuci tangan sampai dengan mencuci muka.

Bahkan sebenarnya alat yang satu ini juga dapat memperindah desain kamar mandi Anda dengan modelnya yang estetik. Di pasaran Anda memang bisa menemukan beragam tampilan wastafel yang kekinian.

Umumnya wastafel ini juga terbuat dari beragam jenis bahan, material yang berbeda akan mempengaruhi tampilan serta ketahanannya.

Mengenal jenis westafel dan keunggulannya

Apa Saja Jenis Wastafel Berdasarkan Material?

Untuk itu berikut ini diantaranya ada beberapa jenis pilihan materialnya yang penting untuk Anda ketahui, yaitu:

  • Bahan Keramik

Wastafel dengan bahan keramik memang jadi yang paling banyak digunakan oleh masyarakat, selain tampilannya yang bagus juga beragam. Maka pilihan bahan yang satu ini pada dasarnya juga mudah untuk dibersihkan atau mudah perawatannya.

  • Bahan Kaca

Wastafel dengan bahan kaca punya penampilan yang elegan. Jenis kaca yang digunakan juga bukan yang mudah pecah, melainkan produk khusus yaitu tempered glass, sehingga tidak akan mudah pecah. 

Hanya saja bahan yang satu ini memang membutuhkan perawatan yang ekstra, mengingat mudah sekali kotor sehingga harus sering-sering dibersihkan untuk menjaga penampilannya tersebut.

  • Bahan Batu Alam

Aaterial seperti terazzo, granit sampai dengan marmer memang termasuk dalam batu alam yang umum digunakan membuat wastafel. Tampilannya juga terlihat begitu mewah serta elegan, apalagi dengan adanya motif alami yang ditonjolkan oleh bahan-bahan tersebut.

Hanya saja memang jika dilihat dari segi harganya relatif mahal dibandingkan bahan lain, perawatannya juga harus ekstra untuk menjaga penampilan agar tetap bagus.

Dimana Tempat Beli Wastafel?

Wastafel berkualitas dengan tampilan yang kekinian sekarang ini bisa dengan mudah Anda dapatkan, diantaranya adalah lewat Kohler, ada banyak keuntungan membeli produk mereka, selain tampilannya yang bagus juga dilengkapi dengan fitur kekinian berbasis teknologi.

Tak sekedar wastafel saja, karena mereka juga menjual beragam produk lain, termasuk diantaranya keran air dengan model mewah juga tersedia disini. Produknya sudah banyak tersedia di pasaran, bisa juga dibeli secara online.

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)