Ketahui Cara Verifikasi GrabKios, Berikut Syarat dan Ketentuan!

Berikut informasi mengenai Cara Verifikasi Grab Kios lengkap dengan Syarat dan Ketentuan Yang Ada. Yuk simak penjelasan lengkapnya dibawah ini!

Ruangojol.com - Setiap orang yang memiliki suatu akun tentunya harus melakukan verifikasi akun terlebih dahulu. Mau itu akun sosial media, akun aplikasi game transportasi online dan lainnya.

Verifikasi akun dilakukan untuk mengamankan informasi seputar data pribadi tentang para pengguna  aplikasi tersebut. Salah atau aplikasi yang menerapkan verifikasi akun di dalamnya adalah Grab.

Ada banyak layanan yang terdapat di dalam aplikasi tersebut. Hampir semua layanan yang ada memiliki fitur verifikasi akun. Salah atau satu sekian banyak layanan tersebut adalah layanan GrabKios.

Cara verifikasi grabkios agar acc

Di dalam artikel ini sendiri akan dibahas tentang bahasan cara verifikasi akun GrabKios di aplikasi Grab itu sendiri.

Apa Itu GrabKios?

Merupakan salah satu layanan terbaru yang ada di dalam aplikasi Grab. Yang mana layanan ini merupakan hasil kerjasama antara Grab dan Kudo. Hampir sama dengan GrabFood disini Pemilik kios akan menjajahkan barang belanjaannya melalui Grab.

Kegunaan dari layanan GrabKios ini sendiri adalah banyak. Salah satunya adalah bisa memajukan bisnis kios para mitra. Hal itu bisa terjadi karena dengan menggunakan layanan ini. Kios atau warung tersebut akan semakin dikenal oleh banyak orang.

Syarat Verifikasi Akun GrabKios

Tentunya saat ingin mengaktifkan GrabKios ini,  harus ada syarat verifikasi akun terlebih dahulu. Syarat dan ketentuan verifikasi tersebut diantaranya adalah:

  1. Membawa semua data dan dokumen mengenai usaha yanga ada. Bisa kios atau toko yang dimiliki.
  2. Membawa kartu identitas yaitu KTP (Kartu Tanda Penduduk).
  3. Melakukan foto selfie yang jelas.
  4. Memfoto KTP.
  5. Kemudian melakukan verifikasi wajah dengan sistem uang telah ada.

Cara Verifikasi GrabKios

Setelah membahas tentang apa itu Grab kios dalam aplikasi Grab. Sekarang sudah saatnya bagi penulis untuk memberikan informasi tentang verifikasi GrabKios tersebut. Untuk mengetahuinya, mari simak penjelasan di bawah ini:

  • Buka Aplikasi GrabKios

Hal pertama yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi GrabKios tersebut.

  • Buka Menu verifikasi

Lengkapi data yang diberikan oleh aplikasi untuk melakukan verifikasi. Data berupa data diri, verifikasi wajah dan KTP.

  • Mulai Verifikasi

Setelah menyiapkan beberapa dokumen dan data diri. Maka langkah selanjutnya adalah memulai verifikasi data yang ada. Pastikan untuk memasukkan data yang sesuai dan benar.

  • Masukkan Foto KTP

Untuk melakukan verifikasi, fotolah KTP terlebih dahulu. Pastikan gambar KTP jelas dan terang agar sistem bisa membacanya dengan benar.

  • Isi Data Diri

Setelah memasukkan foto KTP, langkah selanjutnya adalah mengisi data diri yang ada di dalam menu verifikator. Jangan lupa masukkan alamat dan kode POS.

  • Input Foto Selfie

Langkah selanjutnya adalah mengunggah foto Selfie dari masing-masing pengguna Grab. Khususnya para pengguna GrabKios.

  • Masukkan Data Kios

Langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah memasukkan data toko, atau kios yang akan didaftarkan. Jangan lupa untuk mengisi detail alamat toko dan informasi lainnya.

  • Ajukan Sekarang

Setelah selesai mengisi semua data tersebut, lakukanlah pengecekkan ulang untuk mengkonfirmasi  data yang telah dimasukkan. Setelah terkonfirmasi Benat maka klik tombol ajukan sekarang.

Dengan begitu ajuan verifikasi akun dan data GrabKios sedang dalam proses.

Kesimpulan

Demikian pembahasan artikel tentang cara verifikasi akun GrabKios dan juga persyaratan yang ada. Bagi pengguna yang masih bingung cara Verifikasinya dapat mengikuti langkah di atas. Semoga tulisan ini bermanfaat, terima kasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain