Estimasi Pengiriman Dakota Cargo dan Jam Operasional Terbaru

Berikut informasi mengenai Estimasi Pengiriman dan Jam Operasional Dakota Cargo Terbaru. Yuk simak informasi lengkapnya dibawah ini!

Ruangojol.com - Kali ini penulis akan membahas materi tentang Estimasi Pengiriman dan Jam Operasional Dakota Cargo Terbaru. Merupakan salah satu jasa ekspedisi lokal yang memiliki tarif ongkos kirim yang murah.

Dakota Cargo juga memiliki estimasi pengiriman barang yang terbilang cukup cepat dalam sampainya. Untuk estimasi waktu pengiriman barang terdapat perbedaan pada setiap layanan yang ada di dalam Dakota Cargo.

Bagi kalian yang ingin mengetahui berapa lama pengiriman barang di Dakota Cargo tersebut dapat menyimak penjelasan yang ada di bawah ini.

Estimasi Pengiriman Dakota Cargo dan Jam Operasional Terbaru

Apa Itu Dakota Cargo?

Adalah jasa pengiriman barang dari Indonesia (lokal) yang saat ini sudah banyak digunakan oleh orang-orang. Pihak ekspedisi yang satu ini mengutamakan kenyamanan pelanggan dalam pengirim barang barang.

Oleh karena itu terdapat banyak layanan yang dapat digunakan beserta dengan garansi untuk jaminan uang kembali. Saat terjadi suatu masalah seperti barang terlambat karena adanya gangguan cuaca,overload dan lainnya. Para pelanggan saklaina dapat memeriksa keadaan barang dengan cara cek resi Dakota Cargo.

Setelah melakukannya maka posisi dan status pengiriman barang dapat diketahui oleh masing-masing pelanggan..

Cara Hubungi Call Center Dakota Cargo?

Ketika terjadi suatu masalah pengiriman barang yang dialami oleh kurir Dakota Cargo maka konsumen bisa menghubungi call center untuk mengetahui masalah yang ada dan juga jalan keluarnya. Berikut ini adalah cara yang dapat dilakukan untuk menghubungi call center Dakota Cargo.

  1. Melalui call center,kalian bisa menghubungi nomor berikut ini 021-8243-2976
  2. Dengan mengirim email di alamat ini companydakotacargo.co.id

Estimasi Pengiriman Barang di Dakota Cargo

Bagi kalian semua yang ingin mengetahui berapa lama pengiriman Dakota Cargo dan estimasinya harus mengetahui layanan yang ada terlebih dahulu.

Seperti yang sudah diketahui bahwa setiap layanan memiliki waktu pengiriman yang berbeda-beda. Berikut ini layanan pengiriman barang beserta estimasi waktu pengirimannya yang ada di Dakota Cargo.

  • Pengiriman Top Urgent

Merupakan salah satu layanan yang menawarkan pengiriman barang dengan waktu yang singkat. Saat menggunakan layanan ini terdapat fitur asuransi yang memberikan jaminan ongkir akan kembali pada pengirim saat barang terlambat dikirim.

Untuk estimasi pengiriman barangnya dapat dilakukan selama 1 hari dan paket sudah bisa diterima oleh para penerima paket. Namun layanan ini baru tersedia di kota-kota besar yang ada di Indonesia saja.

  • Pengiriman Reguler

Memiliki cakupan pengiriman yang luas hampir pada seluruh wilayah yang ada di Indonesia, lalu estimasi pengiriman barangnya memiliki waktu sekitar 3-4 hari. Untuk wilayah yang lebih jauh bisa mencapai 5-7 hari.

  • TDS (Two Day Service)

Layanan yang menawarkan pengiriman barang dengan waktu yang singkat yaitu 2 hari lamanya. Untuk fitur garansi yang ada kalian bisa mendapat ongkir yang sudah keluarkan saat paket tidak sampai tepat waktu.

Jam Operasional Dakota Cargo

Untuk jam operasional yang dimiliki oleh jasa pengiriman barang ini adalah sebagai berikut

  1. Hari kerja, dari senin - sabtu, mulai dari pukul 08.00 – 17.00 WIB.
  2. Hari libur, minggu dan hari libur nasional

Kesimpulan

Dakota Cargo merupakan salah satu jasa pengiriman barang lokal yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Jasa pengiriman ini menawarkan banyak layanan dan fitur yang menguntungkan konsumen.

Estimasi pengiriman barang yang dilakukan terbilang cepat untuk waktu yang ada dipengaruhi oleh layanan yang digunakan dan juga keadaan alam.

Demikian pembahasan artikel ini tentang berapa lama pengiriman Dakota Cargo: estimasi dan jam operasional. Semoga bermanfaat untuk pembaca yang hendak menggunakan jasa Dakota Cargo,terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain