Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Daftar Layanan GrabExpress Web Booking Terbaru, Ketahui Syarat Pemesanan!

Berikut informasi mengenai Cara Daftar Layanan GrabExpress Web Booking Terbaru, Ketahui Juga Persyaratan Pemesanannya. Yuk simak info lengkapnya!

Ruangojol.com - Dengan adanya Grab dalam kehidupan sehari-hari seseorang, maka sejumlah kegiatan yang ada dapat menjadi lebih ringan. Salah satu layanan Grab tersebut adalah tersedianya GrabExpress. Yang mana layanan ini membantu seseorang untuk dapat mengirimkan barang dari satu tempat ke lokasi lainnya.

Bagi kalian para pengguna layanan ini tentunya sudah tau bahwa GrabExpress dapat diakses dengan menggunakan aplikasi Grab. Namun, saat ini ada terobosan baru yang dimiliki oleh perusahaan transportasi online tersebut.

Sekarang layanan GrabExpress telah bisa diakses dengan menggunakan website, tentunya ini merupakan hal bagi setiap pengguna Grab. Tentunya dengan adanya inovasi baru ini tidak sedikit dari pengguna yang masih bingung cara menggunakannya. Oleh karena itulah disini penulis akan membahas tentang cara daftar layanan GrabExpress web booking.

Cara Daftar Layanan GrabExpress Web Booking Terbaru, Ketahui Syarat Pemesanan!

Apa Itu GrabExpress Web Booking?

Merupakan salah satu jenis layanan terbaru yang dimiliki oleh pihak Grab, yang mana fitur ini diberikan guna membantu pengguna untuk memesannya dengan menggunakan PC,Laptop atau dengan komputer.

Tentunya bagi para pemilik usaha UMKM atau seller e-commerce adanya layanan tersebut sangat membantunya dalam proses pengiriman barang ke berbagai tempat yang ada.

Jumlah pemesanan yang bisa dilakukan dengan menggunakan website ini sendiri lebih banyak dibandingkan dengan menggunakan aplikasi Grab yang biasanya.

Syarat dan Ketentuan Memesan Layanan GrabExpress Web Booking

Berikut ini adalah beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh setiap pengguna layanan tersebut untuk bisa memesannya. Untuk mengetahui apa saja persyaratan yang ada itu,maka simaklah tulisan yang ada di bawah ini.

  1. Para pengguna harus mengaktifkan layanan GrabExpress di beberapa e-commerce yang ada.
  2. Pengguna harus memiliki akun dari layanan Web Booking GrabExpress terlebih dahulu sebelum bisa menggunakannya.
  3. Memiliki alamat email dan juga nomor HP yang masih valid dan aktif.
  4. Perusahaan yang dimiliki telah terdaftar terlebih dahulu di layanan Grab Business.

Cara Daftar GrabExpress Web Booking

Setelah membahas sedikit tentang apa itu layanan GrabExpress Web Booking dan juga persyaratan pemesanan layanan tersebut.  Sekarang sudah tiba saatnya bagi penulis untuk membagikan tentang bagaimana cara daftar GrabExpress Web Booking bagi pembaca sekalian. Berikut ini adalah beberapa langkah yang harus dilakukan oleh penggunanya:

  • Masuk Laman Web Booking

Pertama-tama kalian para pengguna layanan ini bisa mengakses dan memasuki laman resmi dari GrabExpress Web Booking. Untuk bisa mengakses halaman tersebut kalian juga dapat mengklik link berikut ini (https://express.grab.com/book/login)

  • Buat Akun

Langkah selanjutnya adalah membuat akun jika belum memilikinya,  kemudian klik daftar dan isi detail infomasi.

  • Lakukan Verifikasi Data

Kemudian kalian harus melakukan verifikasi data dengan memasukkan email dan nomor HP yang telah didaftarkan.

  • Masukkan Kode OTP

Selanjutnya masukkan kode OTP yang telah diterima melalui SMS dari pihak layanan GrabExpress Web Booking.

  • Akun Berhasil Dibuat

Setelah itu maka akun GrabExpress Web Booking pun telah selesai dibuat, kalian bisa menggunakannya sesuai dengan instruksi yang ada di dalam website tersebut.

Kesimpulan

GrabExpress merupakan salah satu layanan yang membantu seseorang dalam mengantarkan suatu barang atau paket dari satu tempat ke lainnya. Layanan ini sekarang sudah bisa diakses dengan menggunakan website.  Kalian hanya perlu mengakses website resmi dri layanan tersebut.

Untuk bisa menggunakannya para pengguna sekalian hanya perlu membuat akun dan mendaftar terlebih dahulu. Setelah itu barulah bisa menggunakan dan memesan layanan GrabExpress Web Booking tersebut.

Demikian pembahasan artikel ini tentang cara daftar layanan GrabExpress Web Booking,semoga bisa bermanfaat, terimakasih.

Blogger pemula, belajar menulis dan berbagi informasi bermanfaat.