Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Menggunakan Fitur Heat Map di Aplikasi Grab Terbaru, Langsung Gacor Order

Berikut informasi mengenai Cara Menggunakan Fitur Heat Map di Aplikasi Grab. Yuk simak caranya berikut ini!

Ruangojol.com - Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa adanya layanan transportasi online  sangat membantu seseorang dalam melakukan aktivitasnya. Salah satu layanan transportasi online yang sudah banyak digunakan oleh orang-orang adalah aplikasi Grab.

Karena semakin banyaknya pengguna dari semua layanan yang ada di dalam aplikasi tersebut.  Maka tak heran jika saat ini sudah semakin banyak pula masyarakat yang bergabung menjadi mitra driver Grab.

Bagi kalian para mitra driver Grab tentunya harus mengetahui segala fitur dan fungsinya yang ada di dalam aplikasi tersebut. Disini penulis akan membagikan informasi seputar fitur Heat Map Grab bagi para pembaca sekalian.

Cara Menggunakan Fitur Heat Map di Aplikasi Grab

Apa Itu Fitur Heat Map Grab?

Merupakan suatu fitur di dalam aplikasi Grab driver yang menampilkan pemetaan data dari para mitra pengemudi. Nah dengan menggunakan layanan tersebut para driver Grab dapat mengetahui dimana titik atau tempat yang ramai atau banyak orderan yang bisa masuk.

Nah untuk mengetahui titik tersebut kalian bisa melihatnya di dalam fitur Heat Map yang mana setiap tempat akan ditandai dengan warna yang berbeda-beda.

Cara Mengetahui Makna Warna di Dalam Heat Map Grab

Berikut ini adalah beberapa cara untuk mengetahui apakah di suatu titik memiliki pengguna Grab yang banyak atau tidak. Setiap titik memiliki warnanya masing-masing, untuk membedakannya kalian bisa mengikuti cara di bawah ini. perlu diketahui juga bahwa setiap warna memiliki waktu penerimaan orderan yang berbeda.

  • Wilayah Dengan Warna Merah Tua

Untuk wilayah yang memiliki warna merah yang tua atau gelap hal tersebut menandakan bahwa pengguna Grab di titik tersebut banyak. Untuk estimasi waktu yang ada berkisar 1-5 menit, untuk warna yang lebih gelap estimasi waktunya 1-3 menit.

  • Wilayah Dengan Warna Merah Muda

Kemudian wilayah dengan warna merah muda menandakan tempat tersebut memiliki pengguna Grab yang lebih sedikit dibanding dengan yang berwarna gelap. Biasanya di daerah tersebut waktu estimasi penerimaan orderan selama 5-10 menit. Semakin muda warnanya maka akan lebih lama penerimaan orderan tersebut.

Tips Menggunakan Fitur Heat Map di Aplikasi Grab

Ada beberapa tips yang dapat dilakukan oleh para driver Grab saat hendak menggunakan fitur Heat Map tersebut. Untuk mengetahui apa saja tips tersebut maka akan penulis jelaskan seperti yang ada di bawah ini.

  • Cek Titik Yang Akan Dituju Dengan Fitur Heat Map

Tips pertama yang bisa penulis bagikan kepada para driver Grab adalah untuk selalu melakukan pengecekan akan titik yang akan menjadi tujuan. Seperti contoh driver akan memilih titik A untuk mendapatkan orderan.  Sebelum menuju kesana kalian perlu mengecek keramaian pengguna Grab terlebih dahulu.

  • Fokus Pada Satu Titik

Di dalam fitur ini tersedia berbagai titik dengan warna yang berbeda, jika salah satu titik memiliki warna merah maka itu berarti pengguna Grab disana terbilang banyak. Semakin gelap warna merahnya maka pengguna dari aplikasi tersebut pun lebih banyak.

  • Analisa Wilayah

Sebelum menentukan titik untuk menerima orderan kalian harus pandai membaca titik yang tertera di dalam Heat Map. Setiap warna memiliki makna yang berbeda, jika tidak mengetahui makna dari warna tersebut maka driver akan kesulitan menggunakan fitur ini.

Kesimpulan

Setiap driver yang menggunakan fitur Heat Map akan dibantu untuk mengetahui titik mana yang memiliki pengguna terbanyak. Kalian hanya perlu memilih titik yang berwarna merah tua saja agar mendapatkan orderan lebih banyak.

Demikian pembahasan artikel ini, semoga bisa membantu para driver Grab yang hendak menggunakan fitur ini, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain