Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

Cara Ubah Limit PayLater Gojek Terbaru, Langsung Berhasil dan Cepat Acc

Berikut informasi mengenai Cara Ubah Limit PayLater Gojek Terbaru. Yuk simak cara lengkapnya dibawah ini!

Ruangojol.com - Ada kabar baik untuk para pengguna Gojek khususnya PayLater. Saat ini limit penggunaan dari PayLater tersebut bisa diubah oleh para pengguna Gojek. Dengan adanya fitur ini tentunya membantu pengguna dalam menggunakan PayLater.

Akan tetapi untuk bisa menggunakan fitur tersebut tidak bisa dilakukan oleh setiap pengguna Gojek. Hanya customer terpilih dan memenuhi syarat saja yang bisa menggunakan fitur mengubah limit PayLater.

Bagi kalian yang sudah terpilih dan ingin mengubah limit PayLater Gojek yang dimiliki namun belum tau caranya. Nah disini penulis akan jelaskan tentang cara ubah limit PayLater Gojek, syarat dan ketentuannya juga.

Cara Ubah Limit PayLater Gojek Terbaru, Langsung Berhasil dan Cepat Acc

Apa Itu PayLater Gojek?

PayLater Gojek merupakan salah satu metode pembayaran yang dimiliki oleh perusahaan ojek online itu sendiri. Dengan menggunakan PayLater maka pengguna Gojek bisa melakukan beberapa  transaksi atau pembayaran di aplikasi tersebut atau platform lainnya.

Pembayaran  PayLater dilakukan pada setiap akhir bulan, layanan ini sendiri memudahkan seseorang untuk melakukan suatu transaksi atau pembayaran. 

Syarat dan Ketentuan

Nah untuk syarat mengubah limit PayLater yang dimiliki oleh masing-masing pengguna Gojek, kalian harus memenuhi beberapa syarat dan ketentuan tersebut. Berikut ini merupakan beberapa hal yang harus dipenuhi oleh para customer Gojek jika ingin mengubah limit PayLater yang dimiliki.

  1. Pengguna harus mengaktifkan PayLater Gojek dengan limit Rp.100.000.
  2. Pengguna harus melakukan pengorderan layanan apa saja di Gojek dengan metode pembayaran PayLater selama 1 bulan penuh.
  3. Limit akan secara otomatis naik dan konsumen bisa mengubah limit yang dimiliki.

Cara Ubah Limit PayLater Gojek

Setelah mengetahui sedikit tentang apa itu PayLater Gojek dan syarat menaikkan limit yang dimiliki. Saat ini penulis akan menjelaskan mengenai cara merubah limit PayLater Gojek tersebut.

Bagi kalian yang penasaran akan bagaimana cara melakukannya, mari simak penjelasannya di bawah ini:

  • Buka Gojek

Hal pertama yang harus dilakukan. Oleh para pengguna PayLater Gojek adalah membuka aplikasi transportasi online tersebut.

  • Pilih Menu PayLater 

Langkah selanjutnya yang harus dilakukan oleh pengguna adalah mengklik menu PayLater/GoPay yang ada di halaman utama aplikasi Gojek. 

  • Klik Pilih Limit

Langakah lainnya yang harus dikatakan adalah mengklik pilih limit. Hal tersebut dikatakan untuk melanjutkan proses perubahan limit PayLater yang dimiliki.

  • Ubah Limit 

Disini akan ada tombol pengubah limit penggunaan dari PayLater Gojek. Pilihlah batas penggunaan sesuai dengan kemauan dan juga kemampuan masing-masing pengguna dari layanan tersebut. 

  • Konfirmasi 

Jika sudah menentukan batas limit PayLater Gojek yang diinginkan maka selanjutnya lakukan konfirmasi. Kalian hanya perlu mengklik tombol konfirmasi yang ada di dalam halaman menu ubah limit tersebut.

  • Masukkan PIN GoPay

Sesudah itu langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah memasukkan PIN GoPay yang dimiliki oleh para pengguna. Hal ini dilakukan sebagai sistem proteksi dan konfirmasi bahwa perubahan ini memang benar dikatakan oleh pengguna akun Gojek tersebut.

  • Berhasil 

Perubahan limit PayLater Gojek pun telah berhasil dilakukan.

Kesimpulan 

Adanya layanan PayLater Gojek membantu konsumen untuk melakukan suatu transaksi atau pembelian di Gojek atau platform lainnya. Metode pembayaran ini seperti bersifat kredit yang mana pengguna akan melakukan pembayaran PayLater pada setiap akhir bulan.

Pembayaran PayLater dapat dilakukan di beberapa tempat. Saat menggunakan layanan ini selama 1 bulan secarat terus menerus tanpa putus maka kalian bisa mengubah limit PayLater yang ada di dalam aplikasi.

Untuk cara melakukannya dan juga syarat ubah perlukan kalian bisa melihat pembahasan yang ada di dalam artikel ini.

Sekian pembahasan tentang cara ubah limit PayLater Gojek 2022: Syarat dan Ketentuannya. Semoga bermanfaat, terimakasih.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain