Isi Saldo MAXIM Murah di DigiPulsa.com DAFTAR/LOGIN

Cara Top Up Saldo i-Saku Melalui Aplikasi DigiPulsa

Cara top up saldo i-Saku melalui aplikasi Harja Cellular, berikut ini cara isi ulang saldo i-Saku lewat aplikasi...

Cara Top Up Saldo i-Saku Melalui Aplikasi DigiPulsa | Ruangojol.com - Berbelanja di mini market tentunya sering Kita lakukan hampir setiap hari, apa lagi lokasinya dekat dengan rumah.

Indomaret menjadi salah satu pilihan rutin untuk Kita pergi berbelanja kebutuhan pokok dirumah sehari-hari nya. Selain banyak produk yang sesuai kebutuhan Kita di Indomaret juga banyak pilihan promo menarik yang bisa Kita peroleh terlebih lagi Kita menggunakan aplikasi i-saku dari Indomaret.

cara-top-up-saldo-i-saku-melalui-harja-cellular

Apa Itu i-Saku ? 

Aplikasi i-Saku ini adalah aplikasi dompet resmi yang di keluarkan oleh Indomaret dan dapat Kita gunakan sebagai metode pembayaran setiap kali berbelanja di Indomaret.

Setiap orang yang ingin menggunakan aplikasi i-saku perlu mendaftar menggunakan nomor telepon atau hp, kemudian melakukan verifikasi apabila ingin top up saldo di atas 10jt rupiah.

Fungsi i-Saku sendiri adalah untuk melakukan pembelian produk-produk di Indomaret baik yang lokal maupun produk bersponsor Indomaret. Selain itu setiap Kamu menggunakan i-Saku, Kamu dapat memperoleh diskon khusus setiap berbelanja produk yang di labeli oleh pihak Indomarer.

Baca Juga :

Untuk top up saldo i-saku biasanya Kita dapat langsung melakukannya melalui Indomaret terdekat, namun siapa yang gak cape bukan kalau harus bolak balik hanya untuk top up saldo i-saku. Nah, kini Kamu dapat melakukan top up saldo i-saku cukup menggunakan hp android Kamu saja.

Caranya dengan menggunakan aplikasi dompet digital yaitu Harja Cell..lantas seperti apa aplikasinya ? 

Apa Itu DigiPulsa? 

DigiPulsa adalah aplikasi dompet digital masa kini, Harja Cell memungkinkan Kita untuk melakukan berbagai macam transaksi digital seperti top up pulsa, beli paket data, bayar angsuran, dan transaksi elektronik lainnya. 

Harja Cell menawarkan interface yang mudah di pahami oleh siapapun dengan akses yang cepat dan harga yang sangat terjangkau.

Mengapa Top Up i-Saku Melalui DigiPulsa? 

Alasan kenapa Kamu harus top up saldo i-saku via Harja Cell adalah proses transaksi yang cepat, sistem online, dan dapat dilakukan kapanpun Kamu mau.

Selain itu, biaya admin di Harja Cell relatif lebih murah di banding dengan merchant yang lain loh. Nah, kalau gitu tunggu apa lagi berikut ini cara top up nya.

Cara Top Up i-Saku Melalui DigiPulsa

  • Buka aplikasi DigiPulsa
  • Pergi ke tab menu "Dompet Digital"
  • Lalu pilih icon menu "i-Saku"
  • Kemudian masukan nomor hp yang terdaftar pada aplikasi i-saku Kamu
  • Setelah itu tampil nominal top up, pilih sesuai kebutuhan Kamu
  • Konfirmasi pembelian dengan memasukan 6-digit pin Harja Cell Kamu
  • Klik tombol "Bayar" untuk meneruskan pesanan
  • Selesai, transaksi akan segera di proses kemudian silahkan cek perubahan saldo i-Saku milik Kamu
Sampai sini Kamu berhasil melakukan isi ulang saldo i-Saku, biasanya Kamu akan mendapatkan notif melalui aplikasi i-Saku bahwa terdapat mutasi saldo.

Seperti itulah cara top up saldo i-Saku melalui aplikasi DigiPulsa, nominal top up dapat dilakukan beberapa kali dengan jumlah yang sama dan batas maximum saldo di dasarkan pada status keanggotaan i-Saku milik Kamu.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain