Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Top Up Saldo Taxsee Driver Maxim Melalui Digipulsa.com

Cara top up saldo Taxsee Driver Maxim melalui aplikasi Digipulsa.com, ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Isi Saldo Taxsee Driver Maxim Melalui Digipulsa.com - Hari gini mau dapat penghasilan tambahan ganpang banget, Kita dapat kerja sampingan online, jadi freelancer, hingga jadi driver online.

Nah salah satu nya nih Kita bisa manfaatin mobil ataupun kendaraan bermotor yang sedang nganggur dirumah untuk kerja sampingan sebagai driver online.

cara-top-up-saldo-taxsee-driver-maxim-melalui-harja-cellular

Kini sudah banyak perusahaan transportasi online yang dapat Kita gunakan untuk mendaftar sebagai driver. Salah satunya yaitu Maxim Driver, yaitu perusahaan teknologi dan tranportasi online.

Maxim menghadirkan aplikasi yaitu Taxsee Driver, apa itu Taxsee.. 

Apa Itu Taxsee Driver ? 

Taxsee Driver (Maxim) adalah aplikasi mobile transportasi yang dimana pengguna dapat mendaftarkan kendaraan roda empatnya untuk menghasilkan uang dengan cara menjadi driver maupun layanan pengangkutan.

Aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi driver online lainnya, namun yang membedakannya adalah Kamu dapat mengatur kapan saja Kamu ingin memulainya.

Untuk dapat mulai menggunakan Taxsee Driver, Kamu perlu melakukan isi ulang saldo yang akan digunakan sebagai method pembayaran maupun cashback kepada pelanggan Kamu.

Untuk itu, Kamu dapat melakukan pengisian saldo melalui beberapa cara mulai dari melalui merchant yang bekerjasama, melalui atm/internet banking/mobile banking, dan juga melalui e-wallet.. salah satunya menggunakan aplikasi Digipulsa.com.

Apa Itu Digipulsa.com ? 

Digipulsa.com atau biasa disebut digipulsa adalah aplikasi dompet digital, dimana Kamu dapat melakukan transaksi online digital yang meliputi server pulsa dan pobb, pembelian token listrik, pengisian saldo game, hingga pembayaran angsuran kredit.

Perbandian biaya admin yang rendah membuat Harja Cell kini semakin diminati oleh banyak orang, selain itu juga ukuran aplikasi yang kecil membuat akses aplikasi lebih mudah dan navigasi yang lebih dapat dipahami baik untuk yang awam sekalipun.

Baca Juga :

Kenapa Melalui Digipulsa.com ?

Alasan kenapa Kamu harus melakukan top up saldo Taxsee Driver melalui Harja Cell adalah:

  • Biaya admin yang sangat murah;
  • Dapat di akses via web ataupun app;
  • Proses transaksi yang cepat;
  • Server online yang sudah terintegrasi;
  • Dan masih banyak lagi.

Berapa Minimal Top Up ?

Minimal top up saldo Taxsee Driver di aplikasi Harja Cell mulai dari Rp.5000 saja, dengan maksimal top up s/d Rp.100.000.

Sangat terjangkau bukan ? Oke, setelah sudah tahu informasi lengkapnya mari Kita lanjut dengan bagaimana cara top up saldo Taxsee Driver atau Maxim Driver melalui Digipulsa.com. 

Cara Top Up Saldo Taxsee Driver Melalui Digipulsa.com

  • Silahkan kunjungi situs DigiPulsa.com
  • Kemudian pilih menu "Maxim"
  • Lalu masukan "ID Login Driver"
  • Setelah itu akan tampil pilihan nominal top up saldo
  • Sesuaikan pilihan dengan kebutuhan Kamu
  • Klik pada nominal saldo yang ingin di isi ulang
  • Selanjutnya konfirmasi pembayaran dengan memasukan 6-digit pin Digipulsa.com milik Kamu
  • Untuk menyelesaikan, silahkan klik tombol "Bayar"
  • Selesai, silahkan cek pembaruan saldo Maxim atau Taxsee Driver milik Kamu
Sampai sini terlihat sangat jelas dan mudah bukan ? Seperti itlah cara top up saldo Taxsee Driver dari Maxim melalui aplikasi Digipulsa.com.