Cara Pemeriksaan Melalui Foto Maxim Driver Pemula Terbaru 2021

Bagi driver maxim baru atau pemula tentu kalian wajib melakukan pemeriksaan melalui foto untuk menyelesaikan berkas-berkas pendaftaran akun maxim driv
Ruangojol.com - Bagi driver maxim baru atau pemula tentu kalian wajib melakukan pemeriksaan melalui foto untuk menyelesaikan berkas-berkas pendaftaran akun maxim driver.

Cara Pemeriksaan Melalui Foto Maxim Driver Pemula

Pemeriksaan melalui foto ini bukan hanya dilakukan oleh driver baru saja. Bagi kalian driver yang sudah lama juga wajib melakukan pemeriksaan berkas-berkas kendaraan untuk menyelesaikan pendaftaran. Contohnya pendaftaran pemasangan stiker mobil.

Namun jika kalian driver lama bike, kalian hanya perlu melakukan pemeriksaan melalui foto maxim ini diawal pendaftaran. 

Apa yang dimaksud Pemeriksaan Melalui Foto maxim?

Pemeriksaan melalui foto adalah sebuah verifikasi dari kantor maxim kepada calon drivernya yang baru saja mendaftarkan diri menjadi driver.

Jenis Pemeriksaan Melalui Foto

Berdasarkan pengalaman admin. Pemeriksaan melalui foto ini ada 3 macam, apa saja itu? Berikut penjelasannya.

1. Pemeriksaan foto Pengemudi (driver)

Pemeriksaan ini bertujuan untuk mendokumentasikan driver yang terdaftar. Mungkin kedepannya akan digunakan untuk dijadikan foto profil di akun maxim driver. Foto yang dibutuhkan adalah foto driver setengah badan.

2. Pemeriksaan Foto SIM 

Pemeriksaan foto sim untuk digunakan sebagai bukti berkas persyaratan maxim. Usahakan semua data yang kalian masukkan di pendaftaran awal maxim sesuai dengan SIM yang akan di Upload.

3. Pemeriksaan Foto kendaraan

Seperti biasa, untuk melihat bukti kendaraan dan kondisi kendaraan driver apakah layak digunakan. Selain itu sebagai bentuk bukti fisik oleh pihak maxim.

Apa manfaat pemeriksaan melalui foto maxim?

Menurut admin, pemeriksaan melalui foto ini sangat penting untuk menjaga keamanan akun, agar akun kalian bisa tetap aktif dan terverifikasi. Jika kalian melewati pemeriksaan melalui foto dari batas waktu, maka akun kalian akan dinonaktifkan.

Lalu bagaimana cara melakukan pemeriksaan melalui foto maxim? Berikut ini admin akan jelaskan tutorialnya.

Cara Pemeriksaan Melalui Foto Maxim

  • Buka Aplikasi Taxse Driver maxim
  • Pilih menu pojok kanan bawah
  • Selanjutnya klik tampilkan profil
    Cara Pemeriksaan Melalui Foto Maxim Driver Pemula

  • Jika kalian belum melakukan pemeriksaan melalui foto maka akan muncul perintah melengkapi berkas dibawah menu mengajak bergabung seperti dibawah ini.
    Cara Pemeriksaan Melalui Foto Maxim Driver Pemula

  • Silahkan klian klik satu persatu dan foto berkas yang dibutuhkan.
  • Usahakan Kendaraan, SIM, STNK, sesuai dengan data yang kalian daftarkan sebelumnya.
  • Selesai.
  • Kalian berhasil melakukan pemeriksaan melalui foto maxim.
Sembari menunggu verifikasi dari admin, kalian bisa tetap menjalankan order. Mungkin hanya ini yang dapat admin sampaikan, Semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Sekian dan salam satu aspal.