Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

5 Alasan Kenapa Harus Beli Mobil SUV Dari Suzuki Terbaru

Apa mobil yang sebaiknya Anda beli di tahun ini? Bagi Anda yang sedang merencanakan untuk membeli mobil, sebaiknya pertimbangkan dengan masak ter

Ruangojol.com - Apa mobil yang sebaiknya Anda beli di tahun ini? Bagi Anda yang sedang merencanakan untuk membeli mobil, sebaiknya pertimbangkan dengan masak terlebih dahulu. Harga mobil yang tidak murah, membutuhkan perencanaan keuangan jangka panjang.

5 Alasan Kenapa Harus Beli Mobil SUV Dari Suzuki

Apalagi ada begitu banyak varian mobil, tapi di antara semuanya mobil SUV (Sport Utility Vehicle) adalah pilihan terbaiknya. Peminat mobil varian ini bahkan bukan hanya di Indonesia saja tetapi internasional. Apa alasan Anda harus membeli SUV? 

Baca Juga: Mau Tahu Mobil SUV dengan Harga di Bawa 100jt 

Alasan Mengapa Menggunakan Mobil SUV 

Mobil SUV sendiri adalah jenis kendaraan yang merupakan kombinasi antara kendaraan off road dan penumpang. Kedua perpaduannya membuat SUV menjadi 4W yang bisa digunakan untuk semua jenis jalan. 

Sebagian besar mobil SUV memiliki torsi besar dan menggunakan transmisi 4X4. Namun ada juga jenis SUV yang tidak menggunakan transmisi tersebut dan dikenal dengan mini SUV. Apapun jenisnya, ada beberapa alasan mengapa SUV jadi pilihan di tahun ini. 

Baca Juga: Cara Memilih Jenis Investasi untuk Pemula Yang Baik dan Benar

1. Mampu Mengangkut Banyak Penumpang

Alasan utama dari mobil ini adalah kemampuannya untuk dikendarai 7 penumpang sekaligus. Cocok sekali bagi Anda yang saat ini memiliki banyak keluarga yang ingin diajak bepergian bersama. 

Meskipun mampu digunakan banyak penumpang namun ruang kabin dari mobil SUV tetaplah nyaman. Ruang kabin yang luas juga memudahkan Anda untuk membawa banyak barang, karena tempat duduk penumpang dapat dilipat secara efisien. 

Baca Juga: Aplikasi Trading Saham untuk Pemula Terbaik

2. Memiliki Tingkat Keamanan Baik

Hampir semua jenis mobil dilengkapi dengan fitur keamanan. Namun karena SUV ditujukan supaya dapat menampung banyak keamanan biasanya fitur keamanannya pun berlipat ganda. Bukan hanya seat belt atau airbag saja. 

Tingkat keamanan dari mobil SUV yang diciptakan bertujuan untuk membuat pemilik kendaraan tetap aman dan nyaman. Apalagi mengingat pertambahan kendaraan di tahun lebih banyak, membuat Anda perlu memilih SUV. 

Baca Juga: Kabar Terbaru Transaksi Gojek Bisa Pakai Bank Jago | Tak Perlu Top Up

3. Desain Selalu Modern

Sesuai dengan tujuannya dengan banyak penumpang, mobil ini selalu dirancang dengan lebih dinamis mengikuti perkembangan zaman. Desain-desain mobil SUV selalu modern dan tampil gagah dengan body yang cukup besar. 

Siapa yang tak ingin tampil gagah dengan kuda besinya? Mobil SUV akan jadi penampilan baru Anda di tahun ini. 

Baca Juga: Cara Daftar Driver Kurir Trawlbens Langsung Aktif

4. Lebih Hemat Bahan Bakar

Apa yang dicari oleh banyak masyarakat dari kendaraan pastilah hemat bahan bakar. Hampir semua mobil SUV telah dirancang khusus supaya tidak boros bbm. Mesin tetap bisa menciptakan performa bertenaga tanpa perlu khawatir boros bensin. 

Ditambah lagi semua mobil SUV dirancang tetap nyaman untuk melalui berbagai jenis jalan. Jika Anda harus  berkunjung ke area jalanan tidak rata atau banjir, SUV tetap aman dikendarai. 

Baca Juga: Cara Mendaftar KUR Gojek Terbaru

5. Mobil SUV Keluaran Suzuki yang Bisa Jadi Pilihan 

New SX4 S-Cross menjadi pilihan mobil SUV terbaik yang bisa Anda dapatkan langsung di Suzuki United Motor Centre. Mobil ini menggabungkan karakteristik kenyamanan SUV dan juga sedan. Sayangnya beberapa masih salah mengartikan sebagai mobil hatchback. 

Jika dilihat dari segi kelebihan mesin, New SX4 S-Cross sudah menggunakan mesin tunggal 1,5 liter dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatisnya 6 percepatan. Pada bagian desain eksteriornya, generasi terbaru ini lebih tangguh dan stylish. 

Bagaimana tidak pada bagian headlampnya sudah menggunakan HID Projector yang membuat Anda nyaman berkendara saat malam hari. Selain itu juga terdapat fitur Leveling sehingga mudah mengatur ketinggian cahaya lampu utamanya. 

Pada bagian interior, Anda akan melihat dominan warna hitam yang futuristik. Bagian jik menggunakan bahan kulit berkualitas. Banyak sekali cup holder dan ruang penyimpanan yang tersedia. 

Baca Juga: Cara Daftar Driver Ubber Secara Online

Pada bagian bagasi belakangnya memiliki kapasitas 350 liter yang masih bisa ditingkatkan dengan melipat jok belakang sehingga menjadi 810 liter. Tak masalah jika Anda harus bepergian jauh dan membawa banyak barang. 

Tertarik untuk segera membeli New SX4 S-Cross? Anda yang berdomisili Surabaya bisa langsung mendatangi lokasi dealer Suzuki United Motor Centre. Bisa juga mengunjungi website www.suzukiumc.co.id.

Dapatkan segera informasi mengenai Suzuki New SX4 S-Cross melalui website tersebut. Selain itu Anda juga bisa mengakses booking servis atau pemesanan suku cadang. Semua bisa langsung dilakukan hanya dengan klik satu website saja. 

Hanya manusia biasa yang ingin berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan. :)