Cara Beli Voucher Wifi.id Melalui Aplikasi OVO Wallet

Cara Beli Voucher Wifi.id Melalui OVO - Salah satu akses internet tercepat di Indonesia saat ini adalah Wifi.id.

Wifi.id digunakan untuk pelanggan yang menggunakan jaringan internet dari Wifi Indonesia. Jaringan internet ini biasa di gunakan untuk pelanggan rumahan, perusahaan, dan juga warung internet (WARNET).
cara-beli-voucher-wifi-id-lewat-ovo

Apa Itu Wifi.id ?

Wifi.id adalah layanan akses internet dari Telkom Indonesia, wifi.id merupakan provider internet yang sangat terbuka. Setiap pengguna yang memiliki user dan password wifi.id dapat menggunakan layanan internetnya di manapun tempat yang menggunakan jaringan wifi.id.

Jadi meskipun Anda tidak memiliki modem wifi.id, tapi Anda memiliki akun wifi.id dapat digunakan di semua tempat yang memiliki akses ke jaringannya.

Kecepatan akses wifi.id dapat mencapai 100Mbps, sungguh luar biasa cepat terlebih lagi sangat enak di gunakan untuk download file-file berukuran besar.

BACA JUGA
Selain internet yang kencengnya bukan main, Wifi.id ternyata harganya juga sangat murah lho ! mulai dari ( Rp.5000, Rp.20.000, s.d Rp.50.000 ) dan Anda sudah dapat menikmati layanan internet wifi.id dengan masa berlaku yang berbeda-beda.

Mengetahui harganya yang sangat terjangkau, tidak semua orang tahu dimana tempat belinya walau beberapa orang tahu. Ternyata voucher wifi.id juga ada di salah satu aplikasi dompet digital yaitu OVO.

OVO telah bekerja sama dengan perusahaan layanan internet tercepat ini, dengan itu Anda dapat membeli voucher wifi.id melalui OVO Wallet. Langsung saja ini dia cara belinya.

Cara Beli Voucher Wifi.id Lewat OVO

  • Pertama buka aplikasi OVO Wallet milik Anda
  • Pilih menu "Lainnya" di aplikasi OVO
  • Selanjutnya gulir ke bawah, lalu pilih "Streaming"
    langkah-1-cara-beli-voucher-wifi-id-lewat-ovo

  • Kemudian pilih menu "Wifi.id"
    langkah-2-cara-beli-voucher-wifi-id-lewat-ovo

  • Sesuaikan nominal voucher Wifi.id yang akan Anda beli
    langkah-3-cara-beli-voucher-wifi-id-lewat-ovo

  • Pastikan wallet OVO Anda memiliki saldo yang cukup
  • Setelah itu pilih nominal voucher Wifi.id
  • Ketuk tombol "Konfirmasi" untuk melanjutkan
    langkah-4-cara-beli-voucher-wifi-id-lewat-ovo

  • Langkah terakhir ketuk tombol "Bayar"
  • Selanjutnya konfirmasi pembayaran menggunakan 6 digit PIN OVO
  • Selesai, silahkan cek kode voucher melalui notifikasi OVO
Kemudian setelah Anda membeli kode voucher wifi.id, langkah selanjutnya adalah melakukan aktivasi kode voucher wifi.id pada halaman login. Pada langkah ini pastikan ponsel atau laptop Anda telah memiliki SSID jaringan.

Biasanya pada Android settingan wifi.id melalui SSID jaringan berada pada konfigurasi hotspot. SSID Jaringan digunakan untuk dapat membuka halaman login wifi.id pada perangkat dan browser.

Setelah Anda melakukan aktivasi voucher wifi.id selanjutnya silahkan login pada browser. Pada tahap ini Anda akan mulai mengaktifkan akses internet wifi.id, untuk caranya sebagai berikut.

Cara Aktivasi Internet Wifi.id

  • Buka halaman login wifi.id https://indihome.wifi.id/
  • Cara di atas merupakan cara manual, jika sudah setting SSID bisa otomatis
  • Kemudian login dengan user dan password
  • Ketuk tombol login, selesai koneksi wifi.id telah terhubung
Sebenarnya untuk dapat mengakses internet wifi.id cukup dengan melakukan login dengan username dan password wifi.id yang Anda miliki. Setelah login otomatis koneksi internet yang Anda beli dapat di gunakan di tower atau tempat yang memiliki modem wifi.id

Keuntungan Beli Voucher Wifi.id Lewat OVO

Selain dari pada itu, jika Anda membeli voucher wifi.id lewat OVO Anda tidak akan dikenakan biaya Admin alias GRATIS. Jika voucher yang Anda beli adalah Rp.5.000 maka pembayarannya akan tetap dengan nominal tersebut.

Harga wifi.id pada aplikasi OVO sama dengan harga-harga di tempat pembelian pada umumnya, tapi yang enaknya di OVO tidak ada biaya admin sama sekali.

Seperti itulah cara beli voucher wifi.id melalui OVO wallet, sangat mudah bukan ? Untuk dapat menggunakan voucher wifi.id pastikan Anda telah membuat akun wifi.id yang akan di gunakan untuk login.