Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Beli Voucher Game Melalui Aplikasi Neo Bank Terbaru

Cara beli voucher game melalui aplikasi Neo Bank, berikut ini cara beli voucher game lewat aplikasi Neo Bank (BNC).
Cara Beli Voucher Game Melalui Aplikasi Neo Bank – Siapa yang gak kenal dengan Neo Bank ? Salah satu aplikasi perbankan yang pernah viral tahun sebelumnya karena mengadakan event besar-besaran yaitu Anda dapat mengajak teman untuk menggunakan aplikasi dan memperoleh hadiah berupa uang.

Nah selain dari pada itu, Neo Bank sendiri merupakan aplikasi resmi yang terdaftar oleh OJK dalam daftar perusahaan fintech terlebih lagi Neo Bank merupakan aplikasi perbankan resmi dari Bank Neo Commerce yaitu bank digital pada saat ini.
 
Neo Bank atau biasa Kita kenal dengan sebutan Neo Plus Kita ketahui adalah aplikasi keuangan yang dimana Kita dapat membuka rekening, menabung, dan melakukan transaksi antar bank. Selain menjadi aplikasi perbankan saja, kini Neo Bank juga telah menghadirkan fitur-fitur yang tidak kalah menarik untuk Kita coba.

cara-beli-voucher-game-melalui-neo-bank

Fitur ini adalah program yang hampir serupa dengan dompet digital (e-wallet) sehingga Kita dapat melakukan transaksi lainnya menggunakan aplikasi Neo Bank. Beberapa fitur yang dapat Kita gunakan di aplikasi Neo Bank ini antara lain seperti pembelian pulsa, paket internet, bayar tagihan PDAM, beli token listrik, bayar tagihan PLN, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA
Tidak hanya itu, mungkin aplikasi ini akan lebih banyak dimiliki oleh kalangan milenial hingga anak muda, pasalnya aplikasi Neo Bank merupakan salah satu bank digital pertama di Indonesia. Nah, untuk itu pastinya terdapat fitur yang pastinya selalu di incar para milenial yaitu top up atau isi ulang game.

Di Neo Bank sendiri, Kini kita dapat melakukan pembelian voucher game untuk permainan favorit yang biasanya Kita mainkan. Lalu bagaimana sih cara beli voucher game melalui aplikasi Neo Bank (BNC) ? simak caranya berikut ini.

Cara Beli Voucher Game Melalui Neo Bank (BNC)

  • Buka aplikasi Neo Bank milik Anda
  • Lalu pilih menu “Lainnya
  • Kemudian pilih tab-menu “Voucher Game
  • Setelah itu akan tampil daftar voucher game
  • Silahkan pilih voucher game yang akan Anda beli
  • Selanjutnya tentukan nominal pembelian voucher game
  • Lalu proses pembelian dengan menekan tombol “Lanjut
  • Kemudian klik tombol “Konfirmasi Pembayaran” untuk proses
  • Bayar menggunakana metode pembayaran yang tersedia
  • Konfirmasi pembayaran menggunakan 6-digit pin Neo Bank Anda
  • Selesai, Anda berhasil membeli voucher game di aplikasi BNC
Selanjutnya Anda dapat melihat kotak masuk atau riwayat transaksi untuk mendapat kode voucher yang dapat di redeem pada platform game Anda. Untuk pembelian voucher game di aplikasi Neo Bank sendiri terdapat jenis voucher yang berbeda-beda yaitu terdapat voucher untuk langganan game, voucher pembelian item game, voucher isi ulang saldo game, dan juga voucher untuk platform pihak ketiga.

Seperti itulah cara beli voucher game melalui Neo Bank atau Bank Neo Commerce (BNC), saat ini pihak Neo baru memiliki beberapa jenis game yang dapat di isi ulang melalui aplikasinya. Anda dapat menunggu update selanjutnya di aplikasi Neo Bank untuk mendapatkan game-game baru yang akan di hadirkan pada menu top up voucher game neo bank.