Cara Bayar Tagihan Angsuran Kredit Kendaraan Melalui DigiPulsa

Cara bayar angsuran kredit kendaraan melalui aplikasi Harja Cellular, ikuti langkah-langkah berikut ini...

Cara Bayar Tagihan Angsuran Kredit Kendaraan Melalui DigiPulsa - Mungkin selalu terpikir tiap bulannya, takut bayar angsuran telat.. apalagi sampai bayar denda.

Memang benar yang namanya cicilan ataupun kredit merupakan kewajiban yang harus Kita penuhi setiap waktunya. Seperti angsuran kredit kendaraan saja, Kita harus selalu membayar tagihan tepat waktu setiap bulannya hingga akhir waktu yang telah ditentukan.

cara-bayar-angsuran-kredit-kendaraan-melalui-harja-cellular

Pastinya hal ini akan terus menempel dibenak terlebih lagi, Kita tidak selalu memiliki waktu yang luang.. bayar tagihanpun akan selalu terpikirkan.

Untuk melakukan pembayaran biasanya Kita akan pergi ke kantor pembayaran terdekat atau melalui minimarket dan merchant yang bekerjasama. 

Tapi tidak selalu transaksi berjalan dengan semestinya misal saja Kita sudah terlalu malam untuk pergi melakukan pembayaran atau jaringan yang bermasalah pada saat mau membayar.

Nah, kini ada solusi mudah dimana Kamu yang ingin melakukan pembayaran angsuran kredit kendaraan yaitu melalui dompet DigiPulsa.

Apa Sih DigiPulsa?

Harja Cell adalah aplikasi agen server pulsa dan pobb yang ada saat ini, dengan aplikasi ini akan memungkinkan Kamu melakukan berbagai macam jenis transaksi dan pembayaran secara online.

Beberapa transaksi yang dapat Kamu lakukan menggunakan dompet DigiPulsa yaitu isi ulang pulsa, langganan paket internet, top up dompet digital, bayar tagihan ataupun angsuran kredit, dan masih banyak lagi.

Kalau Kamu tanya apakah aman bertransaksi seperti angsuran kredit kendaraan melalui DigiPulsa ataupun dompet lain, jawabannya adalah tentu aman..

Baca Juga :

Kini dompet digital berperan sebagai perantara dimana Kamu tidak perlu mengeluarkan uang saku, cukup memiliki saldo dan Kamu dapat melakukan pembayaran apapun dengan mudah.

Selain itu, DigiPulsa juga telah terintegrasi, dengan layanan pihak ketiga.. yang artinya setiap Kamu melakukan transaksi akan terproses secara real time atau langsung.

Oke dari pada nunggu lama lagi, gimana sih cara bayar angsuran kredit kendaraan melalui DigiPulsa.

Cara Bayar Angsuran Kredit Kendaraan Melalui DigiPulsa

  • Unduh aplikasinya melalui link berikut (Download) atau cari di google playstore 
  • Daftar akun menggunakan email dan juga nomor hp aktif Kamu
  • Selanjutnya Kamu akan otomatis login
  • Gulir kebawah, cari tab-menu "Bayar Tagihan"
  • Kemudian silahkan pilih menu "Angsuran Kredit"
  • Masukan nomor id pelanggan untuk kredit kendaraan
  • Setelah itu pilih layanan yang bank yang Kamu gunakan
  • Cek detail tagihan dan pembayaran, kemudian konfirmasi menggunakan 6-digit pin DigiPulsa
  • Selesain, tagihan telah dibayarkan
Untuk memastikan pembayaran sudah dibayarkan silahkan cek kembali menggunakan cara yang sama yaitu input kode pembayaran dan cek detail tagihan.

Keunggulan DigiPulsa

Selain transaksi yang mudah, yang membedakan DigiPulsa dengan aplikasi dompet digital lainnya adalah biaya admin yang di bawah harga rata-rata.

Hal ini dikarenakan DigiPulsa merupakan aplikasi agen server pulsa dan pobb yang membuat semua biaya layanan akan dikenakan lebih murah dibandingkan dengan harga saat ini.

Sampai sini sudah paham bukan ? seperti itulah cara bayar angsuran kredit kendaraan melalui aplikasi DigiPulsa.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain