Cara Bayar Air PDAM Melalui Aplikasi DigiPulsa

Cara bayar tagihan air PDAM melalui aplikasi Harja Cellular, berikut ini langkah-langkah cara bayar tagihan PDAM...

Cara Bayar Air PDAM Melalui Aplikasi DigiPulsa - Kehidupan di perumahan cluster ataupun perkomplekan merupakan idaman semua orang. Bagaimana tidak ? tinggal di perkomplekan akan memiliki rasa yang berbeda dengan Kamu tinggal di perkotaan dan pedesaan.

Selain suasan yang ideal, Kita juga mendapatkan ketenangan yang cukup apa lagi untuk beristirahat.

cara-bayar-tagihan-air-pdam-melalui-harja-cellular

Akan tetapi gaya atau cara hidup di perumahan itu berbeda dengan Kita tinggal di tempat lain. Seperti contohnya saja, Kita jarang di sungguhkan layanan subsidi seperti untuk air, gas, dan kebersihan.

Salah satu contohnya, untuk air saja Kita akan menggunakan layanan Air PDAM.. dan untuk dapat menikmati layanannya tersebut Kita perlu berlangganan setiap bulannya untuk dapat menggunakan air yang bersih dan layak konsumsi.

Nah untuk melakukan pembayaran tagihan bulanan Air PDAM ini biasanya Kita dapat membayarnya melalui kantor PDAM terdekat atau melalui merchant yang bekerjasama seperti minimarket dan swalayan.

Untuk mempermudah Kamu membayar tagihan PDAM setiap bulannya, ada nih satu aplikasi yang dapat Kamu gunakan untuk bayar tagihan PDAM setiap bulannya yaitu DigiPulsa.

Kenapa Harus DigiPulsa ?

DigiPulsa adalah aplikasi dompet digital, server pulsa dan pobb yang memungkinkan Kamu untuk membayar transaksi digital apapun dengan harga yang lebih murah, karena Harja Cell sendiri merupakan aplikasi agen yang dapat digunakan siapapun bagi yang ingin menjalankan usaha digital.

Baca Juga :

Dengan harga yang relatif lebih murah, selain membayar.. Kita pastinya juga dapat menjalankan usaha seperti isi ulang pulsa, paket internet, isi ulang token listrik, isi ulang game, bayar tagihan, dan masih banyak lagi.

Fitur Aplikasi DigiPulsa

Berikut ini adalah beberapa daftar fitur yang dapat Kamu gunakan di aplikasi DigiPulsa:

  • Pulsa dan Kuota, isi ulang pulsa hp dan bayar langganan paket internet.
  • Token PLN, isi ulang atau top up kwh token listrik.
  • Dompet Digital, isi ulang saldo dompet digital atau e-wallet apapun.
  • Bayar Tagihan, bayar tagihan hingga angsuran kredit mulai dari listrik PLN, BPJS Kesehatan, Angsuran Kendaraan, dan masih banyak lagi.
  • Top Up Game, isi ulang saldo game favorit yang Kamu mainkan.
  • Dan masih banyak lagi.
Oke..setelah tahu apa itu DigiPulsa dan apa saja fitur yang tersedia di dalamnya, langsung saja..bagaimana cara bayar tagihan PDAM melalui DigiPulsa.

Cara Bayar PDAM Melalui DigiPulsa

  • Buka aplikasi DigiPulsa
  • Gulir ke bawah kemudian pilih tab-menu "Bayar Tagihan"
  • Setelah itu silahkan pilih menu "PDAM"
  • Lalu silahkan masukan nomor id pelanggan Air PDAM Kamu
  • Selanjutnya klik "Cek Detail dan Bayar", biasanyaakan tampil keterangan untuk jumlah yang harus dibayarkan
  • Lanjutkan pembayaran, kemudian silahkan konfirmasi menggunakan 6-digit pin DigiPulsa Kamu
  • Selesai, tagihan PDAM telah berhasil dibayarkan
Untuk memastikan bahwa transaksi telah berhasil, Kamu dapat melakukan pengecekan tagihan dengan cara yang sama yaitu dengan memasukan nomor id pelanggan.

Patikan juga Kamu memiliki saldo DigiPulsa, jika belum silahkan isi ulang melalui rekening bank atau melalui e-wallet lainnya.

Seperti itulah cara bayar tagihan air PDAM melalui aplikasi DigiPulsa, caranya sangat mudah apalagi biaya admin di DigiPulsa lebih murah dibandingkan dompet manapun. 

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain