Cara Beli Voucher Wifi.id Melalui Aplikasi DigiPulsa

Cara beli voucher wifi.id melalui aplikasi DigiPulsa, berikut ini cara beli voucher wifi.id melalui...

Cara Beli Voucher Wifi.id Melalui Aplikasi DigiPulsa - Penggunaan wifi modem ataupun kabel semakin tahun mengalami peningkatan.

Pasalnya, pada zaman modern ini penggunaan internet telah melekat dikehidupan sehari-hari, mulai dari berkomunikasi, bahkan hingga untuk bekerja secara online.

cara-beli-voucher-wifi-id-melalui-DigiPulsa

Modem internet menjadi salah satu pilihan terlebih lagi untuk internet rumah tangga, dengan alasan biaya yang lebih hemat dan dapat digunakan oleh beberapa orang sekaligus.

Kini banyak sekali tawaran provider untuk modem internet rumahan, yang paling banyak digunakan saat ini yaitu ialah wifi.id

Untuk modem ini sendiri terdapat pilihan layanan internet kabel dan juga fiber optik. Walau saat ini akan lebih banyak Kita temui pengguna modem wifi.id fiber optik.

Nah untuk dapat menggunakan akses internet dari wifi.id, Kita perlu melakukan pembelian voucher internet wifi.id yang dapat digunakan untuk penggunaan sehari-hari.

Apa Itu Voucher Wifi.id ? 

Voucher wifi.id adalah paket internet yang digunakan untuk internetan, dengan memiliki akun wifi.id Kita dapat melakukan isi ulang atau perpanjangan layanan wifi.id dengan membeli voucher pemakaiannya.

Untuk mendapatkan voucher ini sendiri Kita dapat memperolehnya melalui minimarket terdekat ataupun melalui merchant yang bekerjasama.

Baca Juga :

Kali ini Ruangojol menawarkan cara mudah untuk kalian dapetin voucher wifi.id, caranya yaitu dengan menggunakan aplikasi DigiPulsa.

DigiPulsa sendiri merupakan aplikasi dompet digital yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi digital seperti pembelian pulsa dan paket, token pln, isi ulang dompet digital, dan juha pembelian voucher digital.

Apa Saja Voucher Yang Tersedia Di DigiPulsa ?

Berikut ini adalah daftar voucher digital yang dapat Kamu peroleh melalui DigiPulsa:
  • Google Play, voucher yang dapat digunakan untuk isi ulang saldo google playstore.
  • Alfamart, kartu belanja yang dapat digunakan sekalai pakai di Alfamart.
  • Indomaret, voucher belanja untuk pembelian produk di Indomaret.
  • Spotify, voucher yang digunakan untuk langganan spotify premium.
  • Wifi.id, voucher langganan internet untuk akun wifi.id.
  • Vidio, voucher langganan bulanan untuk streaming di platform vidio.
  • Dan masih banyak lagi.

Salah satu transaksi yang dapat Kamu lakukan di DigiPulsa yaitu pembelian voucher digital seperti wifi.id, di DigiPulsa sendiri terdapat banyak pilihan voucher yang dapat Kamu beli secara langsung.

Lantas bagaimana cara beli voucher wifi.id melalui DigiPulsa ? simak tutorial dibawah ini.

Cara Beli Voucher Wifi.id Melalui DigiPulsa

  • Buka aplikasi DigiPulsa
  • Kemudian gulir kebawah, cari dan pilih tab-menu "Voucher Lain"
  • Lalu silahkan pilih icon menu "Wifi.id"
  • Setelah itu masukan nomor hp yang terdaftar di akun wifi.id
  • Selanjutnya akan tampil pilihan nominal voucher internet wifi.id
  • Konfirmasi pembayaran menggunakan pin DigiPulsa
  • Selesai, pembelian voucher wifi.id berhasil
Setelah sampai disini, Kamu bisa login ke akun wifi.id dan melihat informasi langganan yang sedang aktif berdasarkan voucher yang baru saja Kamu beli.

Berapa Nominal Voucher Yang Tersedia ?

Minimal pembelia  voucher wifi.id di aplikasi DigiPulsa mulai dari Rp.5.000 untuk langganan atau pemakaian satu hari dan maksimal Rp.45.000 untuk pemakaian selama 30 hari.

Nah itu dia cara beli voucher wifi.id melalui aplikasi DigiPulsa, caranya sangat mudah selain itu harga yang ditawarkan jauh lebih murah.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain