Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Top Up Saldo GoPay Melalui DigiPulsa | Langkah-langkah

Cara top up saldo GoPay melalui aplikasi Harja Cellular, berikut ini langkah-langkah cara isi ulang saldo Gojek melalui Harja Cellular...

Cara Top Up Saldo GoPay Melalui DigiPulsa | Ruangojol.com - GoPay adalah aplikasi yang digunakan untuk metode pembayaran setiap kali Kita menggunakan layanan tranportasi online dari gojek.

Walau demikian, GoPay juga berperan sebagai aplikasi dompet digital pihak ketiga yang dimana Kita dapat melakukan transaksi dan pembayaran digital apapun yang bekerjasama dengan merchant gojek.

cara-top-up-saldo-gopay-melalui-harja-cellular

Selain GoRide dan GoCar, GoPay juga menawarkan macam-macam program seperti GoFood, GoMart, GoSend, GoPulsa, dan program unggulan lainnya. Penawaran ini ditunjukan kepada pengguna aplikasi Gojek yang ingin melakukan transaksi lainnya sekaligus dalam satu aplikasi Gojek.

Namun tak terlebih keperluan utama menggunakan GoPay adalah untuk dapat menggunakan transportasi online setiap kali ingin berpergian kemanapun. Dengan driver yang handal menavigasi semua rute jalan, Kita dapat dengan mudah sampai ketujuan manaoun dengan aman dan waktu yang lebih singkat.

Pastinya kendala yang sering Kita hadapi adalah saldo GoPay yang gak lama lagi habis, untuk itu Kita harus selalu isi ulang agar dapat terus menggunakan layanan Gojek. Nah, untuk top up saldo GoPay kali ini ada layanan aplikasi yang dapat mengatasinya, apakah itu ?

Baca Juga :

DigiPulsa adalah salah satu layanan aplikasi dompet digital yang dapat Kamu gunakan saat ini. Harja Cell sendiri merupakan aplikasi server pulsa dan pobb yang mengandalkan teknologi web2.0 dan os app sehingga aplikasi ini dapat di akses baik melalui browser ataupun aplikasi mobile android.

Fitur-fitur Aplikasi DigiPulsa

Berikut ini adalah beberapa daftar fitur yang dapat Kamu gunakan untuk melakukan transaksi di aplikasi DigiPulsa.

  • Pulsa Reguler, isi ulang pulsa hp untuk semua operator cukup dengan input nomor hp.
  • Paket Data, beli atau perpanjang layanan paket internet Kamu melalui Harja Cell.
  • Token PLN, pengisian ulang kwh token listrik dengan pilihan nominal.
  • Bayar Tagihan, pembayaran tagihan bulanan untuk transaksi seperti tagihan listrik, PDAM, BPJS Kesehatan, PBB,  dan lainnya.
  • Top Up Game, isi ulang game favorit Kamu cukup melalui DigiPulsa.
  • Dompet Digital, top up saldo e-wallet seperti DANA, GoPay, ShopeePay, OVO, dan dompet lainnya.
  • Dan masih banyak lagi.
Nah, itulah beberapa fitur yang dapat Kamu gunakan di aplikasi DigiPulsa saat ini, fitur lengkap yang dapat memenuhi kebutuhan Kita saat ini.

Salah satu transaksi yang dapat Kita lakukan melalui DigiPulsa adalah isi ulang dompet digital terutama GoPay, kalau begitu simak caranya dibawah ini.

Cara Top Up Saldo GoPay Melalui DigiPulsa

  • Buka aplikasi DigiPulsa
  • Kemudian pilih menu "GoPay" atau pergi ke tab menu "Dompet Digital"
  • Lalu masukan nomor hp yang terdaftar di aplikasi GoPay milik Kamu
  • Setelah itu akan tampil beberapa pilihan nilai top up saldo
  • Silahkan sesuaikan saldo GoPay yang ingin Kamu isi ulang
  • Konfirmasi pembayaran menggunakan 6-digit pin DigiPulsa Kamu
  • Selanjutnya klik tombol "Bayar" untuk menyelesaikan transaksi
  • Selesai, top up saldo GoPay di DigiPulsa berhasil Kamu lakukan
Setelah melakukan top up saldo GoPay di aplikasi DigiPulsa, Kamu dapat memeriksa pembaruan saldo dompet GoPay. Biasanya akan tampil notifikasi di histori atau mutasi saldo terbaru pada aplikasi GoPay.

Selanjutnya, pertanyaan yang sering orang tanyakan mengenai top up saldo GoPay adalah berapa minimal dan maksimal top up saldo GoPay di DigiPulsa

Berapa Minimal Top Up ?

Minimal top up saldo GoPay di aplikasi DigiPulsa yaitu senilai Rp.10.000 dengan maksimal pengisian saldo Rp.250.000, namun Kamu dapat melakukan beberapa kali transaksi dengan nominal yang sama.

Selain minimal top up yang kecil, fee atau biaya admin yang dikenakan DigiPulsa sangatlah murah yaitu Rp.700 saja untuk semua nominal top up saldo GoPay.

Sampai sini sangat jelas bukan ? Oke, seperti itulah cara top up saldo GoPay melalui DigiPulsa. Selain GoPay, Kamu juga dapat melakuka isi ulang saldo untuk dompet digital lainnya.