Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Top Up Saldo UC PUBG Murah Melalui DigiPulsa

Cara top up saldo UC PUBG murah melalui aplikasi Harja Cellular, berikut ini aplikasi top up PUBG murah yang bisa Kamu gunakan...

Cara Top Up Saldo UC PUBG Murah Melalui DigiPulsa - Game lain yang paling popular setelah Mobile Legends, yaitu PUBG juga menjadi salah satu game favorit hingga saat ini.

Game moba dengan fitur yang cukup kompleks ini memberikan pengalaman seru saat memainkan gamenya. Selain bermain solo, Kita juga dapat bermain party atau team bersama orang lain secara online ataupun secara global.

cara-top-up-saldo-uc-pubg-murah-melalui-aplikasi-harja-cellular

Openwolrd map menjadikan game ini makin seru, karena PUBG juha menyediakan banyak map hinga saat ini bahkan update terbarunya yang di beritakan Game Map dengan nama NUSA yaitu suatu daerah di pulau Bali Indonesia.

Tidak luput juga, PUBG selalu memberikan update terbaru pada item-itemnya terutama equipment game. Nah pastinya kalian juga gak ingin ketinggalan bukan untuk membeli item terbaru dari PUBG ini.

Tapi mungkin dalam keadaan ini Kamu sedang kehabisan saldo UC atau kehabisan cara untuk metode top up UC PUBG. Tenang aja sobat PUBG ! Kini ada aplikasi yang dimana Kamu dapat melakukan top up UC PUBG secara murah meriah bahkan Kamu juga bisa jualan UC PUBG.

Kini Kamu juga dapat melakukan top up UC PUBG melalui aplikasi DigiPulsa yang dapat di unduh melalui google playstore.

Apa Itu DigiPulsa? 

DigiPulsa sendiri merupakan dompet digital (e-wallet) tempat Kamu dapat melakukan transaksi dan pembayaran digital seperti isi ulang pulsa, paket data, token listrik, bayar tagihan, top up e-wallet, dan juga top up saldo game apapun.

Yang membuat Kamu wajib menggunakan DigiPulsa adalah harga yang murah hingga Kamu juga dapat menjadi agen top up, karena harja sendiri merupakan agen server pulsa dan pobb terbaik saat ini.

Baca Juga :

Berapa Minimal Top UP ?

Yang sering ditanyakan adalah berapa minimal top up saldo UC PUBG di DigiPulsa. Minimal top up UC sendiri di Harja Cell adalah Rp.13.700 saja, dengan nominal ini Kamu sudah mendapatkan setidaknya 70UC untuk minimum pembelian UC PUBG.

Oke setelah tahu informasi singkatnya.. langsung saja bagaimana sih cara top up UC PUBG melalui DigiPulsa.

Cara Top Up UC PUBG Melalui DigiPulsa

  • Unduh aplikasi DigiPulsa pada link berikut ini ( Download )
  • Daftar menggunakan email dan nomor hp
  • Selanjutnya Kamu akan login secara otomatis setelah verifikasi OTP
  • Gulir kebawah lalu cari dan pilih tab-menu "Top Up Game"
  • Kemudian silahkan Kamu pilih icon menu "PUBG Mobile"
  • Setelah itu masukan id game PUBG milik Kamu
  • Lalu akan tampil pilihan nominal top up saldo UC, silahkan pilih sesuai keinginan
  • Selanjutnya konfirmasi pembayaran dengan memasukan 6-digit pin DigiPulsa yang telah di buat
  • Selesai, top up saldo UC PUBG telah selesai dilakukan
Oke gimana sobat PUBG, begitu mudah bukan cara top up nya ? Eh.. selain mudah juga harga top up UC PUBG di DigiPulsa lebih murah.

Mungkin jika Kamu top up UC PUBG melalui google playstore akan dikenai minimal Rp.14.500 sedangkan melalui DigiPulsa Kamu hanya perlu membayar minimal Rp.13.700 saja.