Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

7 Cara Menambah Followers Tiktok Otomatis Ataupun Manual, Berikut ini Caranya !

Cara menambah followers Tiktok secara otomatis maupun manual, simak berikut ini langkahnya...

Cara Menambah Followers Tiktok Otomatis dan Manual - Memiliki banyak followers di Tiktok merupakan hal yang sangat menguntungkan..bagaimana tidak ? terdapat banyak manfaat yang dapat Kita peroleh jika memiliki banyak followers atau pengikut di Tiktok.

Followers di Tiktok adalah pengikut, fans, atau komunitas yang mengidolakan Kita sebab pada saat itu juga Kita sedang viral baik karena mengupload video FYP atau karena sering melakukan siara di Tiktok.

Komunitas ini tidak hanya berperan sebagai penonton saja, melainkan pendukung yang berada di pihak Kita sehingga apapun yang Kita lakukan pasti akan mendapatkan respon yang positif dari followers.

Untuk itu banyak sekali orang yang berbondong-bondong ingin menambah followers di Tikok.

Nah, bagi Kamu yang belum tahu tren apa saja yang dapat menambah followers di Tiktok mari simak beberapa cara menambah followers Tiktok di bawah ini.

cara-menambah-followers-tiktok-secara-otomatis-dan-manual

1. Melalui Video FYP

Salah satu cara otomatis menambah followers Tiktok adalah melalui konten atau video FYP Tiktok.

Apa itu FYP Tiktok ? FYP atau (For Your Page) adalah halaman beranda Tiktok yang dikhususkan untuk pengguna sesuai dengan pengalaman tontonan mereka.

Misal saja Kamu suka melihat video bola, maka biasanya konten FYP yang akan disajikan untuk Kamu adalah dengan topik yang sama yaitu bola.

Setiap video yang tampil di FYP akan mendapatkan ribuan hingga jutaan viewers, untuk itu ini dapat menjadi kesempatan untuk menambah followers Tiktok secara otomatis apalagi Kamu sampai viral maka makin banyak yang follow.

Baca Juga :

2. Melalui Siaran Live

Nah, dengan Kamu mengadakan siaran live di Tiktok maka Kamu akan ditonton oleh pengguna di Tiktok secara random.

Sehingga pada saat live, Kamu akan menjumpai oramg-orang baru dan Kamu bisa meminta kepada mereka untuk support dengan cara follow akun Tiktok Kamu.

Walaupun manual, akan tetapi cara satu ini merupakan cara terbaik karena Kamu sudah pernah berinteraksi dengan followers Kamu secara langsung sehingga tidak ada kemungkinan di unfollow.

3. Melalui Endorse

Cara tercepat lainnya untuk mendapatkan followers Tiktok yaitu melalui endorse, atau dalam hal ini akun Kamu akan di promosikan oleh orang lain.

Endorse ini bertugas untuk melakukan promosi dengan menyematkan akunmu baik melalui love ataupun lisan secara langsung.

Kamu juga dapat bergabung menjadi manajer host dari endorse agar dapat di follow secafa instan.

4. Memberikan Gift Ke Live Orang

Cara lain untuk menambah followers Tiktok yaitu dengan memberikan gift ke penyiar Tiktok.

Pasalnya, saat Kamu memberikan gift kepada orang yang sedang siaran maka akun Kamu akan terekspos begitu icon gift tersebut muncul.. apalagi Kamu melakukan combo gift.

Orang-orang akan secara otomatis follow akun Tiktok Kamu karena pendapat mereka adalah bahwa Kamu orang yang loyal dan dapat dijadikan teman.

5. Melalui Live PK Tiktok

Live PK atau (Player Knock Out) adalah permainan yang dapat Kamu lakukan saat live Tiktok.

PK ini bertujuan untuk mengadu seberapa loyal penonton masing-masing live streamer. Kamu akan live duet dalam kondisi (match) dan siapa yang paling banyak disupport penonton.. dia lah yang menang.

Pada saat live pk Tiktok ini, akun Kamu akan di lihat oleh kedua belah pihak baik streamer ataupun penonton sehingga kemungkinan besar Tiktok Kamu akan di follow juga.

6. Good Looking

Salah satu cara untuk mendapatkan followers Tiktok yang berlimpah adalah dengan mengandalkan penampilan.

Kamu bisa memulainya dengan rutin melakukan make up sebelum siaran live Tiktok, ataupun Kamu dapat menggunakan filter efek yang ada di Tiktok supaya terlihat good looking.

Orang yang terlihat good looking sangat mudah difollow apa lagi cewek, wah bukan main mudahnya.

7. Share Hobby

Orang paling senang dengan sesuatu yang baru, terlebih lagi hobi orang berbeda-beda.

Kamu dapat melakukan siaran langsung di Tiktok dengan berbagi pengalaman Kamu seputar hobby, misalnya live Tiktok sambil melukis, memasak, main rubik, dan sebagainya.

Siaran live seperti ini akan masuk dalam kategoru yang unik sehingga mendatangkan banyak penonton, dan yang pastinya Kamu bakal di follow hingga ribuan orang dalam waktu yang singkat.

Itu dia.. beberapa cara menambah followers tiktok baik manual ataupun otomatis. Caranya sederhana silahkan sesuaikan dengan cara yang Kamu bisa.