Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Mendapatkan Banyak Gift Dari Penonton Siaran Live Di Tiktok

Tips ini bisa bikin siaran live Tiktok Kamu di gift banyak orang ! ikuti langkah-langkah berikut ini...

Cara Mendapatkan Banyak Gift Dari Penonton Live Di Tiktok - Tiktok telah menjadi aplikasi yang sudah tidak bisa lepas di kehidupan sehari-hari Kita.

Setiap membuka hp pastinya aplikasi yang pertama kali Kita buka adalah Tiktok, bahkan aplikasi pesan penting seperti whatsapp malah hampir jarang Kita buka karena asik melihat video di Tiktok.

Mungkin sebagian orang akan melihat Tiktok hanya untuk menonton atau scroll video saja, tapi sebagian lainnya memiliki aktivitass sehari-hari di Tiktok yaitu sebagai kreator ataupun streamer yang memang pekerjaan mereka hanya di fokuskan untuk membuat konten di Tiktok.

Bahkan ada orang yang menghabiskan waktunya hanya untuk mencari uang di Tiktok baik melalui monetasi konten, jualan di Tiktok Shop, ataupun siaran live untuk mencari gift.

Di Tiktok Kita dapat memperoleh penghasilan dengan cara melakukan siaran live di Tiktok. Penghasilan akan Kamu peroleh melalui gift yang diberikan oleh orang lain selagi Kamu melakukan live. Gift ini memiliki nilai yang berbeda-beda mulai dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah.

Pasti Kamu berpikir, mengapa tidak live di Tiktok saja..kan nanti dapat uang dari orang yang kasih gift ? jika Kamu berpikir seperti ini maka salah besar ! orang ingin memberikan gift karena suatu alasan bukan hanya buang-buang uang saja.

cara-mendapatkan-banyak-gift-saat-live-tiktok

Baca Juga :

Terdapat beberapa keriteria siaran live yang layak diberikan gift di Tiktok, contohnya seperti konten komedian, bernyanyi di live Tiktok, dan sebagainya dalam hal ini artinya siaran live Tiktok yang layak di gift adalah siaran yang dapat menghibur penonton terutama berhubungan dengan passion yang Kamu miliki.

Akan tetapi dari semua hal diatas masih ada beberapa hal yang perlu Kamu pertimbangkan jika ingin mendapatkan gift dari orang lain di siaran live Tiktok, ini dia beberapa cara yang harus Kamu ketahui.

1. Buat Komunikasi Dengan Penonton

Hal pertama yang perlu Kamu lakukan agar video ataupun saat lagi live di Tiktok dapat gift yaitu dengan membangun komunikasi dengan penonton.

Memang awalnya tuh bakal agak sulit karena Kita seolah-olah ngomong sendiri dengan layar hp karena penonton hanya bisa melakukan komentar saja, akan tetapi lama kelamaan Kita akan terbiasa melakukannya.

Interaksi di siaran live Tiktok akan membangun suasana agar live kesannya tidak garing, orang-orang yang nyaman dengan live Kamu biasanya akan mensupport dengan cara memberikan gift.

2. Hibur Penoton Live Tiktok

Langkah yang harus Kamu lakukan di Tiktok jika ingin live Kamu di gift banyak orang ialah dengan cara menghibur penonton baik dengan passion atau caramu sendiri dan juga dapat mempersiapkan cara agar dapat menghibur penonton Tiktok.

Hiburan adalah topik yang tepat untuk live di Tiktok apabila Kamu tidak memiliki keahlian khusus pada bidang tertentu, karena menghibur penonton di live Tiktok adalah cukup menjadi diri Kamu sendiri apa adanya karena pada umumnya setiap karakter orang berbeda-beda dan menjadi hal yang baru bagi orang lain.

3. Support Live Orang Lain

Salah satu cara mendapatkan banyak gift dari penonton live Tiktok adalah dengan cara mendukung siaran live orang lain. Mungkin Kamu pernah mampir untuk menonton live orang lain atau sekedar lewat dan memberikan gift.

Pasalnya orang yang Kamu dukung di Tiktok livenya akan secara otomatis memberikan feedbacks dengan bantuan saling memberikan gift, walauppun Kamu pernah memberikan nilai gift yang kecil ke live Tiktok orang lain namun itu adalah bukti dukungan Kamu untuk dia.

Hal ini akan dibalas oleh orang tersebut bahkan mungkin melebihi nilai yang pernah Kamu berikan. Sebelum melakukan hal ini jangan lupa memberikan interaksi dengan cara saling follow agar lebih dekat dengan pengguna tersebut.

4. Minta Orang Untuk Tap Love

Salah satu cara mendapatkan banyak gift di live Tiktok adalah dengan cara meminta orang atau penonton siara live Kamu untuk terus menekan tap love atau memberikan banyak suka ke siaran live.

Hal ini dilakukan untuk menaikan rating dan peringkat live di Tiktok sehingga live akan lebih banyak di lihat oleh banyak orang.

Dengan banyaknya orang yang masuk karena jumlah suka siaran live secara otomatis akan meningkatkan kemungkinan siaran live Tiktok Kamu akan di gift orang lain.

Nah itu dia beberapa cara yang dapat Kamu lakukan jika ingin di gift oleh orang saat live di Tiktok.

Sebenarnya cukup berikan hiburan ke para penonton live Tiktok Kamu, jika mereka merasa nyaman dan senang secara otomatis mereka akan selalu mensupport live Tiktok Kamu dengan memberikan gift.