Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

5 Pilihan Mobil Sedan Bekas di Bawah Rp 50 Juta Terbaru

5 Pilihan Mobil Sedan Bekas di Bawah Rp 50 Juta
Ruangojol.com - Memiliki sebuah mobil merupakan sebuah impian bagi setiap orang. Membeli mobil bekas dapat menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang ingin memiliki mobil murah.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan beberapa pilihan mobil sedan di bawah Rp 50 jutaan yang bisa Anda dapatkan

Ada beberapa pilihan mobil sedan yang cukup populer pada periode 1990-an. Apalagi pilihan mobil yang kami berikan saat ini sedang trend kembali.

5 Pilihan Mobil Sedan Bekas di Bawah Rp 50 Juta

Mobil sedan sendiri menjadi pilihan karena desain simpel tidak ketinggalan zaman dan memiliki mesin yang bertenaga. Selain itu, pilihan mobil yang kami berikan masih memiliki sparepart yang banyak sehingga Anda tak perlu khawatir bila terjadi sesuatu.

BACA JUGA

1. Mitsubishi Lancer CB Series


Mitsubishi Lancer CB Series

Pilihan mobil sedan pertama yang bisa Anda dapatkan dengan harga di bawah Rp 50 juta adalah Mitsubishi Lancer CB 2/4/5.

Lancer series CB hadir di Indonesia sejak tahun 1993. Sedan ini sering dikenal dengan Lancer Evo 3.

Adapun mesin yang di miliki dari Lancer seri SC ini sendiri memiliki tiga pilihan mesin, 1.500 cc SOHC karburator (tipe GLX), 1.600 cc SOHC injeksi (tipe GLXi), dan 1.800 cc DOHC injeksi (tipe GTi). 

Mobil ini terakhir dari seri CB ini di jual pada tahun 1996, hingga saat ini model sedan ini masih banyak digemari banyak orang. Mobil ini bisa Anda dapatkan dengan harga di bawah Rp 50 juta melalui situs online ataupun mengunjungi showroom mobil.

2. Honda Civic Genio


Honda Civic Genio

Pilihan selanjutnya adalah Honda Civic Genio yang keluar pada tahun 1992. Mobil ini sendiri bertahan sampai tahun 1995 hingga digantikan oleh Civic Ferio.

Saat ini, mobil Civic sangat digemari oleh kaula muda. Model nya yang minimalis dan keren membuat mobil ini cukup digemari.

Civic Genio dibekali mesin 1.600 cc dengan transmisi manual 5-percepatan atau otomatis 4-percepatan. 

Mobil ini bisa Anda dapatkan dengan harga di bawah Rp 50 jutaan saja di jual beli online maupun di showroom mobil.

3. Toyota Great Corolla


Toyota Great Corolla

Selanjutnya datang dari Toyota Corolla generasi ketujuh atau biasa dikenal dengan Great Corolla. 

Mobil ini hadir di Indonesia sekitar tahun 1992 sampai 1997. Kelebihan mobil ini adalah sparepart yang mudah ditemukan dan hingga saat ini model nya tidak ketinggalan zaman.

Great Corolla dibekali dua pilihan mesin utama, yaitu tipe SE menggunakan mesin 1.300 cc dan tipe SE-G dengan mesin 1.600 cc.

Di pasar mobil ini dihargai sekitar Rp 50 jutaan yang bisa Anda temukan di situs jual beli online ataupun showroom mobil terdekat.

4. Mazda 323 Lantis/Familia


Mazda 323 Lantis

Mazda 323 Lantis merupakan salah satu pilihan mobil sedan yang bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 50 jutaan. 

Mobil ini hadir di Indonesia pada tahun 1995 dengan nama resmi Mazda 323 Lantis. Namun, pada tahun 1996, mobil ini berganti nama dengan Mazda 323 Familia yang dijual sampai tahun 2000.

Kelebihan mobil ini dibandingkan pilihan mobil yang lainnya adalah, Mazda 323 memiliki fitur yang cukup lengkap. Dari mesin pun lebih bertenaga dari pilihan diatas, mobil ini memiliki mesin 1.800 cc dengan pilihan transmisi manual dan otomatis.

Mobil ini bisa Anda dapatkan dengan harga jauh di bawah Rp 50 juta. Di situs jual beli online banyak yang memasang harga di sekitar Rp 30 juta hingga 40 jutaan.

5. Timor

Timor

Pilihan terakhir adalah mobil Indonesia yaitu Timor. Mobil ini dipasarkan dan diproduksi secara lokal pada pertengahan 1990-an.

Salah jatu tipe yang paling dicari adalah Timor S515i yang bermesin 1.500 cc DOHC 16 valve EFI.

Timor menjadi pilihan mobil sedan termurah yang bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp 20 juta sampai Rp 30 jutaan di situs jual beli online.


Itu dia beberapa pilihan mobil sedan yang bisa Anda dapatkan di harga Rp 50 jutaan. Pastikan Anda memeriksa secara teliti ketika ingin membeli mobil bekas.