Cara Agar Jualan Di Tiktok Laris Manis, Ternyata Ini Rahasianya !

Ingin jualan di Tiktok dagangan laris manis ? simak tips ini sebelum melakukan siaran live di Tiktok...

Cara Agar Jualan Di Tiktok Laris Manis | Ruangojol.com - Dapat berjualan di Tiktok merupakan dambaan setiap pengguna, pasalnya Kita dapat berjualan dengan cara yang asyik yaitu bisa sambil upload konten ataupun melakukan siaran live secara langsung.

Jualan di Tiktok adalah marketing terbaik untuk usaha jual beli online saat ini, siapa yang tidak ingin jualan di Tiktok ? setiap orang yang jualan di Tiktok biasanya produk-produk mereka sangat mudah laku karena produk dapat ditawarkan langsung kepada pembeli apalagi saat live Tiktok.

cara-jualan-di-tiktok-agar-laris

Dengan menawarkan langsung produk kepada pembeli di Tiktok, dagangan Kita mudah lebih dikenal oleh banyak orang terlebih lagi Kita dapat menjelaskan mengenai produk secara rinci. Yang enak nya jualan di Tiktok adalah mereka bahkan yang tidak memiliki minat pada produk juga bisa ikutan beli dengan alasan mendukung Kamu sebagai kreator atau idola di Tiktok.

Namun, masih banyak orang salah menjalankan usaha jual beli di Tiktok apalagi menggunakan Tiktok Shop. Mereka tidak tahu bagaimana cara jualan di Tiktok padahal fitur Tiktok Shop sudah aktif, akhirnyapun dagangan tidak laku padahal udah live di Tiktok dalam waktu yang cukup lama.

Baca Juga :

Untuk itu sebaiknya Kamu pelajari dulu bagaimana cara jualan di Tiktok agar barang cepat laku. Simak tipsnya di bawah ini cara agar jualan di Tiktok banjir orderan.

1. Perhatikan Jumlah Followers

Sebelum berjualan di Tiktok terutama pada saat live Tiktok sebaiknya perhatikan dahulu berapa jumlah followers Tiktok Kamu.

Jika Followers yang Kamu miliki masih sangat sedikit atau baru saja melewati syarat Tiktok Shop saja, sebaiknya jangan mulai berjualan dahulu karena jumlah followers tersebut masih kurang untuk membuat penonton live Tiktok stabil.

Jumlah followers minimal yang bagus untuk berjualan yaitu antara 10.000 - 15.000 followers, dengan jumlah ini setidaknya Kamu memiliki ratusan viewers setiap kali melakukan live.

2. Ajak Penonton Berbicara

Walaupun fitur Tiktok Shop Kamu sudah aktif di Tiktok, sebaiknya fokus bangun interaksi dengan penonton live Tiktok Kamu.

Pasalnya, orang yang datang untuk menonton live Tiktok Kamu tidak selalu dengan tujuan ingin beli produk..melainkan hanya karena ingin menonton Kamu, mengetahui siapa Kamu, dan ingin lebih dekat dengan Kamu sebagai penyiar live Tiktok.

Kalau Kita sudah akrab dengan penonton apalagi mereka ngefans berat sama Kamu, soal jualan sih gampang mereka bakal rela dukung Kamu dengan membeli produk yang Kamu jual.

3. Siapkan Topik Pembahasan

Sebelum melakukan live yang tujuannya untuk berjualan di Tiktok, sebaiknya persiapkan topik yang dapat membantu Kamu mengendalikan situasi live pada saat itu.

Topik ini dapat berhubungan dengan produk yang Kamu jual, atau juga topik bebas sesuai dengan apa yang Kamu ketahui seperti berbagi cerita dan sebagainya.

Tujuannya menyiapkan topik ini supaya pada saat live Tiktok, Kamu bisa membuat suatu pembahasan yang dapat mengundang perhatian banyak orang..nah disamping Kamu bercerita, Kamu dapat menyisipkan promosi produk Kamu saat Live Tiktok.

4. Berikan Latar Yang Menarik

Ini adalah hal yang biasanya akan disiapkan oleh live streamer di Tiktok, yaitu latar tempat dia melakukan siaran live.

Latar tempat ini setidaknya telah disiapkan agar terlihat baik untuk dilihat terutama pada latar live tersebut Kamu juga menaruh kumpulan dari produk jualan di Tiktok milik Kamu.

Setidaknya ciptakan situasi yang rapih, kondusif, dan enak dipandang suapaya orang yang menonton live juga nyaman apalagi akan terfokuskan dengan Kamu saat sedang siaran live Titkok.

Nah itu dia cara agar jualan di Tiktok dapat laris.. sebenarnya semua tergantung bagaimana cara Kamu live di Tiktok. Tujuan dari live di Tiktok bukan hanya untuk jualan saja melainkan menyapa penonton.

Jika Kamu live hanya untuk jualan, kenapa mereka tidak beli di e-commerce aja ? makanya itu menyiapkan bagaimana cara Kamu live di Tiktok adalah cara yang tepat jika ingin melakukan usaha jual beli di Tiktok.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain