Cara Mengaktifkan Tiktok Shop Tanpa Minimal Followers, Mudah dan Cepat !

Followers Tiktok masih dikit tapi mau berjualan di Tiktok ? Berikut ini cara aktifkan Tiktok Shop tanpa syarat minimal followers mudah dan cepat...

Cara Mengaktifkan Tiktok Shop Tanpa Minimal Followers - Halo sahabat Tiktokers ! mungkin Kamu saat ini sedang buka Tiktok atau lagi gabut siaran live di Tiktok.

Ya memang betul, kalau lagi waktu luang dan gak ada kerjaan memang enaknya buka Tiktok scroll terus menerus tanpa berhenti. Itu mungkin sudah menjadi kebiasaan yang tidak terelakan.

cara-daftar-tiktok-shop-tanpa-syarat-minimal-followers

Namun, walaupun begitu mimin juga tahu kalau harapan Kamu untuk buat konten di Tiktok bukan hanya untuk sekedar hiburan melainkan untuk menjadikan Tiktok sebagai ladang bisnis. Di Tikok sendiri sudah menyediakan program atau fitur untuk membuat pengguna dapat memperoleh penghasilan baik menjadi kreator, endorse, dan juga membuka toko untuk berjualan.

Tiktok Shop merupakan fitur yang sangat di dambakan pengguna, karena pasalnya Kita dapat membuat konten atau siaran live sambil berjualan. Hal ini membuat Kita dapat lebih mudah mendapatkan konsumen atau calon pembeli karena Kita dapat berinteraksi secara langsung dengan penonton di Tiktok.

Apa Itu Tiktok Shop ?

Tiktok Shop adalah fitur atau alat kreator yang memungkinkan pengguna dapat berjualan sambil membuat konten di Tiktok. Tidak hanya itu pengguna juga dapat melakukan siaran live sambil berjualan dan menyematkan produk mereka pada saat siaran live di Tiktok.

Untuk dapat mengguakan fitur Tiktok Shop ini pengguna wajib mengikuti syarat dan ketentuan yang telah diberikan oleh komunitas Tiktok. Berikut ini syaratnya.

Syarat Mengaktifkan Fitur Tiktok Shop

  • Pengguna harus berusia setidaknya 18 tahun dan memiliki KTP untuk verifikasi nantinya;
  • Akun Tiktok minimal memiliki 2000 followers aktif atau pernah melampauinya;
  • Memiliki setidaknya 3 video dalam 28 hari terakhir atau juga pernah melakukan siaran live.

Nah itu dia syarat untuk mengaktifkan fitur Tiktok Shop. Dengan syarat ini pengguna Tiktok berbondong-bondong memperbanyak followers dengan cara apapun mulai dari upload konten, masuk fyp, dan melakukan siaran live terus menerus demi dapat berjualan di Tiktok.

Baca Juga :

Akan tetapi tidak semua sesuai dengan harapan seperti sulitnya mengumpulkan followers Tiktok padahal sudah melakukan live berjam-jam dan sebagainya.

Nah untuk itu, ada nih satu cara bagaimana Kamu dapat daftar Tiktok Shop walaupun followers sedikit.

Oke lansung saja berikut ini caranya...

Cara Daftar Tiktok Shop Tanpa Minimal Followers

  • Pertama pastikan Kamu memiliki akun Tiktok yang aktif
  • Kemudian silahkan download aplikasi Tiktok Seller Center di Google Playstore
  • Setelah itu silahkan login ke seller center menggunakan akun Tiktok yang telag terhubung
  • Lalu silahkan buat profile Toko Kamu di Tiktok Seller App
  • Setelah itu verifikasikan data diri menggunakan upload KTP asli
  • Selesai, Kamu berhasil membuat akun Tiktok Seller
  • Selanjutnya silahkan tambahkan produk di aplikasi Tiktok Seller
  • Kemudian silahkan buka lagi app Tiktok milik Kamu
  • Silahkan cek ke fitur live streaming Kamu
  • Selamat, kini Kamu dapat berjualan menggunakan Tiktok Shop sambil live
Nah seperti itulah cara mengaktifkan Tiktok Shop tanpa syarat minimal followers. Caranya sangat mudah asalkan Kamu telah membuat akun Tiktok Seller maka secara otomatis dapat menggunakan fitur Tiktok Shop di akun utama Tiktok.

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain