Kode Referral Kredivo 2024, Bonus Hingga 250rb Points untuk Pengguna Baru!. Klik Disini

Cara Membuat Video Yang Mudah Viral Di Tiktok, Ini Keriteria Videonya !

Ingin video Tiktok Kamu cepat viral.. apalagi masuk konten FYP ? ikuti tips dan trik berikut ini...

Cara Membuat Video Yang Mudah Viral Di Tiktok - Tiktok adalah aplikasi video sharing yang paling banyak digunakan oleh seluruh orang didunia.

Tiktok tidak hanya merupakan video yang dibagikan begitu saja, melainkan Tiktok merupakan konten video yang dapat diubah suaikan agar dapat terlihat lebih keren setelah di upload.

cara-membuat-video-tiktok-mudah-viral

Di Tiktok Kamu dapat membuat video yang bisa di edit terlebih dahulu dan menambahkan backsound agar video terlihat lebih hidup. Bahkan gambar yang diberikan backsound saja dapat menjadi lebih keren kalau di upload di Tiktok.

Banyak orang berlomba-lomba untuk mengupload video di Tiktok agar bisa fyp, tujuan mereka membuat konten bermacam-macam mulai dari untul menambah followers, ingin menjadi tenar, mau jadi endorse, dan masih banyak lagi.

Nah bagi Kamu yang ingin video mudah viral atau fyp di Tiktok, simak keriteria video seperti ini yang mudah fyp di Tiktok.

1. Upload Video Lucu

Video lucu sering sekali mudah masuk konten fyp di Tiktok, bahkan walaupun asal upload sekalipun video lucu ini tetap mudah ditemukan banyak orang.

Video lucu ini dikategorikan kedalam hiburan dan komedi yang merupakan algoritma unggulan di Tiktok sehingga akan dimunculkan lebih dulu di Tiktok sebagai konten hiburan.

2. Buat Konten Yang Kreatif

Cara kedua untuk membuat video Tiktok yang cepat viral adalah dengan membuat konten se-kreatif mungkin.

Kamu dapat membuat video dengan kualitas yang baik, timing yang tepat, dan editing yang menarik.

Video dengan keriteria seperti ini akan lebih mudah viral dan masuk konten fyp di Tiktok.

Baca Juga :

3. Berikan Deskripsi dan Hastag

Pemberian pada deskripsi video dan juga penambahan hastag atau tagar di video Tiktok sangat berpengaruh ke halaman pencarian.

Deskripsi berfungsi untuk menentukan topik dari konten video Kamu, sedangkan hastag adalah tempat dimana video Kamu ditampilkan.

Misalnya Kamu memberikan hastag #FYP maka konten video Tiktok Kamu akan tampik di kumpulan video dengan tagar FYP.

4. Menggunakan Backsound Yang Unik

Backsound berperan sebagai pelengkap video di Tiktok agar lebih menarik.

Sound ini akan digunakan sebagai suara tambahan di video sehingga saat memutar video akan terdengar lebih asik karena ada backsoundnya.

Kamu dapat menggunakan atau mengikuti backsound yang sering viral di Tiktok agar kemungkinan video yang Kamu upload lebih mudah fyp.

5. Ikuti Tren dan Challange Video

Video yang mudah viral dan masuk konten fyp adalah video yang selalu mengikuti tren, misalnya sedang hangat-hangatnya suatu isu tertentu dan Kamu bisa membuat parody mengenai isu tersebut.

Kemudian sedang viralnya challange dengan tema tertentu, Kamu bisa ikutan eksis dengan challange video tersebut.

Nah itulah beberapa cara agar video mudah viral di Tiktok, jika Kamu ikuti trik-trik di atas kemungkinan setiap upload video sangat mudah untuk fyp di Tiktok.