Cara Top Up Koin Berlian Di Tiktok Dengan Google Playstore, DANA, OVO, dan Dompet Lainnya

Cara top up koin berlian atau koin gift Tiktok, berikut ini cara top up saldo koin berlian Tiktok mudah bisa pakai DANA, OVO, ShopeePay, OVO, dan L...

Cara Top Up Koin Berlian Di Tiktok - Memainkan aplikasi Tiktok memang akan membuat Kita kecanduan, apalagi udah mulai scroll kebawah..pastinya bikin gak bisa berhenti karena penasaran seperti apa video selanjutnya yang akan tampil.

Hal ini lah yang membuat setiap orang mudah merasa betah berlama-lama hanya untuk memainkan Tiktok. Dengan sajian yang menarik dan menghibur pengguna pun akan semakin sering menggunakan Tiktok.

cara-top-up-koin-berlian-untuk-gift-tiktok

Terlebih lagi jika Kita melakukan live di Tiktok, jika ada penonton yang menemani..Kita bahkan rela begadang hanya untuk ngobrol terbuka bersama apa lagi nih.. kalau banyak sultan yang nongkrong mungkin Kamu sering sekali menunggu di gift sama orang yang biasa nonton live Kamu.

Tapi sebagian orang atau mungkin saja termasuk Kamu berada di posisi yang berbeda, misalnya Kamu lebih suka sebagai orang yang memberikan gift..gimana sih caranya kirim gift ke orang ? nah sebelum itu mari Kita bahas dulu mengenai koin di Tiktok.

Apa Itu Koin Berlian Tiktok ?

Koin Berlian di Tiktok adalah mata uang yang digunakan tidak terbatas untuk memberikan hadiah pada kreator atau streamer yang melakukan siaran live secara langsung di Tiktok.

Selain untuk memberikan gift atau hadiah di siaran live langsung, Kita juga dapat memberikannya melalui VT atau melalui konten video yang mengaktifkan fitur monetasi konten hadiah atau video hadiah.

Koin yang digunakan di Tiktok dapat digunakan untuk melakukan pengiriman hadiah stiker di Tiktok atau juga dapat ditukarkan dengan sejumlah uang dengan rate USD (United States Dollar) yang kemudian akan dikonversi ke mata uang yang digunakan.

Nilai tukar koin di Tiktok dapat berbeda sesuai fungsinya misalkan saja nilai pada saat pertama kali top up untuk memberikan gift kepada seseorang dan nilai koin Tiktok yang di peroleh dari orang yang memberikan gift ke siaran live Kita.

Baca Juga :

Lantas bagaimana cara isi ulang koin gift Tiktok ini ? selain dari pada Kamu mendapatkan koin gift dari orang lain, Kamu juga dapat melakukan top up koin berlian Tiktok ini dengan cara berikut.

Cara Top Up Koin Berlian Di Tiktok

  • Buka aplikasi Tiktok milik Kamu
  • Sebelumnya pastikan Kamu memiliki saldo Google Playstore atau telah menghubungkan metode pembayaran seperti DANA, GoPay, ShopeePay, OVO, dan juga Link
  • Setelah itu silahkan masuk ke menu "LIVE" untuk membuka fitur hadiah
  • Kemudian klik tombol "Isi Ulang" di pojok kiri bawah
  • Lalu akan tampil beberapa nominal pembelian koin berlian Tiktok
  • Silahkan pilih nominal yang Kamu inginkan atau Kamu dapat membuat kustom nominal top up yang diinginkan
  • Selanjutnya pembelian akan otomatis memanggil metode pembayaran Google Playstore
  • Jika Kamu telah memiliki saldo playstore maka Kamu cukup melakukan konfirmasi pembayaran saja namun jika belum Kamu dapat melakukan top up saldo Google Playstore atau menghubungkan metode pembayaran lainnya
  • Selanjutnya setelah menentukan nominal top up Kamu dapat melanjutkan top up koin berlian di Tiktok
  • Selesai, Kamu berhasil melakukan top up saldo koin berlian Tiktok
Sampai disini Kamu sudah berhasil melakukan isi ulang koin berlian Tiktok, selanjutnya Kamu dapat melakukan gift ke siaran live orang lain atau pada konten orang lain.

Koin berlian Tiktok yang Kamu dapatkan akan sesuai dengan jumlah koin yang Kamu pesan saat melakukan top up koin gift Tiktok. Untuk melihat pembaruan saldo Kamu dapat mengeceknya langsung di fitur gift pada siara live di Tiktok atau melakukan cek melalui halaman profil Tiktok.
© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain