Kumpulan Aksesoris Mobil Paling Tren Yang Dapat Kamu Coba

Kumpulan aksesoris mobil paling tren 2022, salah satunya penyiul knalpot mobil yang bikin suara knalpot makin ganas...

Kumpulan Aksesoris Mobil Paling Tren Yang Dapat Kamu Coba - Memasang pernak pernik dimobil bukan suatu hal yang biasa, mungkin karena hobi atau agar tampil beda dengan yang lainnya.

Aksesoris mobil dapat memperindah baik eksterior hingga interior mobil itu sendiri. Namun jangan terlalu berlebihan dalam memodifikasi mobil.. karena ada aturannya sendiri supaya mobil tidak ditilang seperti mengganti cat mobil, menggunakan plat nomor yang tidak sesuai, dan menggunakan lampu terlalu terang.

kumpulan-aksesoris-mobil-yang-sedang-tren

Kini banyak sekali aksesoris mobil yang sedang tren dikalangan orang, aksesoris atau sparepart tambahan ini dapat menambah cool kendaraan Kamu.. apa saja sih aksesorisnya? lihat beberapa di bawah ini.

1. Lampu Pentil

Lampu pentil adalah aksesoris untuk ban mobil, biasanya dilengkapi dengan lampu berbagai macam warna sehingga saat mobil berjalan efeknya akan menjadi lampu neon rgb bagi ban mobil.

Untuk pemasangannya sangat mudah, cukup lekatkan dibagian pelek ban atau hanya pasang di pentil saja, karena pada saat roda berotasi akan menampilkan efek cahaya yang keren.

Baca Juga :

2. Sound System

Sound system atau sound tambahan di dalam mobil ini dapat menjadi aksesoris mobil yang tidak kalah keren.

Kamu dapat memutar musik remix di dalamnya dan menambahkan rgb equalizer pads sound system mobil agar makin tampil keren.

3. Sticker Animasi

Sticker ini biasanya dipasang dibagian body mobil, Kamu dapat menyesuaikannya dengan selera seperti menambahkan sticker flame, sticker kartun ataupun anime dibagian body mobil.

Sebaiknya gunakan sticker ini secukupnya agar tidak terlalu menutupi warna cat mobil yang, sesungguhnya.

4. Penyiul Turbo Mobil

Penyiul turbo adalah aksesori tambahan yang di pasang pada knalpot mobil. Fungsinya sendiri sebagai pengeras suara knalpot mobil atau membuat suara knalpot mobil lebih ganas.

Pemasangan penyuil turbo untuk knalpot mobil ini sangatlah mudah, cukup lekatkan atau jepit dengan baut di rongga knalpot mobil.

Jika Kamu ingin membelinya dapat melalui link berikut ini (Beli Penyiul Turbo Mobil).

5. Klakson Mobil

Klakson mobil menjadi salah satu aksesoris tambahan yang unik, Kamu dapat mengganti klakson mobil dengan suara lainnya sesuai keinginan Kamu.

Tapi perlu diingat, jangan membuat suara klakson terlalu keras karena dapat mengganggu ketertiban lalu lintas dan juga mengganggu orang yang mendengarkannya.

6. Lampu Neon

Lampu Neon adalah salah satu aksesoris mobil yang paling keren, pasalnya lampu ini dipasang dibagian bawah mobil. 

Pada saat lampu menyala, terlebih lagi pada saat malam hari mobil akan tampil semakin keren karena ada sinar cahaya dari bawah mobil pada saat mobil sedang berjalan.

Untuk pemasangannya sendiri Kamu dapat menggunakan warna lampu neon sesuai keinginan Kamu, bahkan bisa menggabungkan beberapa warna.

Nah itu lah beberapa aksesoris mobil paling tren saat ini, Kamu dapat menggunakannya untuk eksterior dan interior mobil Kamu.. tapi ingat penggunaannya jangan berlebihan ya..

© Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain