Isi Saldo Driver OJOL Murah di Harja Cellular DAFTAR/LOGIN

10 Daftar Terbaik: Aplikasi Investasi Yang Terpercaya Untuk Pemula

Berikut adalah informasi mengenai aplikasi terbaik untuk digunakan sebagai tempat investasi untuk pemula, semoga bermanfaat dan membantu
Ruangojol.com - Aplikasi Investasi Terbaik Android - Saat ini banyak platform aplikasi investasi bermunculan, hal ini di dukung oleh teknologi yang semakin pesat. Hingga kebutuhan untuk finansial saja dapat dilakukan melalui pemanfaatan elektronik.

Kini untuk dapat berinvestasi Kita dapat melakukannya secara online melalui platform aplikasi android. Aplikasi investasi ini digunakan untuk menghubungkan Kita sebagai investor dengan perusahaan yang menjual aset saham mereka secara publik.

Di Indonesia sendiri sudah ada beberapa perusahaan sekuritas yang menyediakan aplikasi investasi yang dapat di gunakan melalui hp android. Apa saja aplikasi investasi ini ?, berikut adalah daftarnya.

aplikasi-investasi-terbaik-dan-terpercaya-android-untuk-pemula

10 Aplikasi Investasi Terbaik Android

1. Ajaib

Ajaib adalah salah satu aplikasi investasi terbaik android. Ajaib sekuritas menawarkan bagi siapa saja untuk dapat berinvestasi secara mudah melalui aplikasinya.

Aplikasi Ajaib telah terdaftar di badan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga Anda dapat mempercayakan transaksi jual beli saham melalui aplikasi ini. Di unduh oleh pengguna sebanyak 1jt+ kali, membuat aplikasi investasi ini di kategorikan sebagai aplikasi investasi terbaik android berdasarkan pengguna aktifnya.

Untuk dapat bergabung menjadi investor terbuka di aplikasi investasi ajaib, Anda cukup mendaftar sebagai nasabah Ajaib sekuritas. Jika belum tahu cara daftarnya silahkan simak pada link berikut: Cara Daftar Ajaib Sekuritas.

Baca juga:

2. Bibit

Mungkin Anda sering melihat iklan mengenai aplikasi bibit, bahkan aplikasi investasi android ini sering sekali di endorse oleh banyak tokoh ternama di Indonesia mulai dari artis, aktor, dan juga tokoh bisnis.

Aplikasi bibit juga merupakan salah satu aplikasi investasi terbaik android saat ini. Memiliki lebih dari 5jt+ instalasi dan pengguna aktif bulanan, menjadikan bibit aplikasi investasi yang dapat di percaya.

Bibit menyediakan beragam jenis investasi mulai dari reksa dana, saham, hingga investasi mode syariah bagi pengguna yang memiliki latar belakang islam. Untuk mulai berinvestasi di bibit Anda dapat memulainya dengan modal awal bahkan hanya Rp.10.000 saja, tentunya ini merupakan sebuah peluang untuk siapa saja dapat melakukan investasi dengan resiko yang minim.

3. TanamDuit

Aplikasi investasi terbaik juga di pegang oleh TanamDuit, aplikasi ini menawarkan pilihan untuk berinvestasi mulai dari reksadana, surat berharga negara (SBN), asuransi, dan masih banyak lagi.

Investasi unggulan di tanamduit yaitu Emas, aset ini dapat di kelola secara fleksibel. Selain harga Emas yang di ketahui sangat stabil, Kita juga dapat mengirim aset Emas ini ke sesama pengguna aplikasi TanamDuit.

Walau terbilang masih baru, namun aplikasi investasi ini sudah resmi dan terdaftar di badan pengawasan investasi dan juga OJK. Untuk itu Anda dapat melakukan investasi melalui aplikasi ini, selain itu juga masih banyak penawaran awal yang sangat menguntungkan jika berinvestasi dengan TanamDuit.

Baca juga:

    4. Bareksa

    Bareksa adalah salah satu aplikasi investasi terbaik untuk pengguna android saat ini. Pada aplikasi bareksa tersedia beberapa produk yaitu Emas, SBN (Surat Berharga Negara), dan aset efek lainnya.

    Aplikasi Bareksa telah memiliki sertifikat dari OJK dan mitra SBN yang menjadikan mereka dapat di percaya sebagai salah satu platform investasi saat ini. Di aplikasinya Anda dapat melihat informasi harga, resiko, dan juga profit melalui portofolio investasi milik Anda di platform bareksa.

    Bareksa sudah di unduh sebanyak 500.000 kali dengan pengunjung aktif bulanan. Anda dapat memperoleh aplikasi investasi android ini melalui google play store.

    5. KoinWorks

    Menduduki beberapa peringkat pertama aplikasi investasi terbaik, KoinWorks dapat menjadi rekomendasi yang sangat di sarankan untuk Anda. Aplikasi ini memiliki berbagai pilihan untuk investasi mulai dari saham, obligasi, hingga peer-to-peer.

    Anda dapat mulai berinvestasi di KoinWorks mulai dari Rp.1000 saja pada aset Emas. Sehingga Anda dapat melihat dan melakukan spekulasi lebih dini terhadap resiko investasi milik Anda di KoinWorks.

    Untuk nilai investasi yang lebih besar di KoinWorks, Anda bisa memperoleh ROI yang cukup besar mulai dari 18% setiap tahunnya. KoinWorks juga telah memegang sertifikat resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan BAPPEBTI.

      6. IPOT

      IPOT adalah platform investasi saham yang menjadi favorit bagi semua kalangan hingga kini. IPOT sendiri adalah produk resmi dari PT. Indo Premier Sekuritas yang tersertifikasi BEI (Bursa Efek Indonesia).

      Aplikasi ini merupakan pilihan yang tepat untuk investor pemula, karena Anda akan di berikan pengalaman terbaik untuk berinvestasi dengan produk-produk investasi unggula yang tersedia di IPOT.

      Platform investasi IPOT juga mudah di gunakan untuk pemula, dari desain dan fitur-fitur aplikasinya sangat sederhana sehingga Anda dapat dengan mudah mempelajarinya.

      Baca juga:

      7. LandX

      LandX adalah platform aplikasi investasi yang memungkinkan pendana atau investor dapat melakukan urun dana (crowfunding) dan mendapatkan profit bersama dengan penerbit bisnis tersebut.

      Pemodalan biasa di gunakan untuk usaha-usaha seperti UKM), Startup, dan juga perusahaan rintisan lainnya. Anda dapat berperan sebagai bagian dari pemilik saham untuk perusahaan yang Anda danai melalui LandX.

      Anda dapat berinvestasi pada beberapa produk LandX seperti saham, aset obligasi, ataupun reksa dana. Cukup pilih investasi apa yang akan Anda lakukan dan sesuaikan dengan profil kemampuan investasi Anda.

      Baca juga:

      8. HSB Investasi

      Aplikasi investasi terpecaya dan terbaik selanjutnya adalah HSB Forex Investasi. HSB sendiri adalah program trading berbasis aplikasi mobile yang di kembangkan oleh PT. Handal Semesta Berjangka.

      HSB Investasi juga telah terdaftar di BAPPEBTI dan juga OJK sehingga Anda dapat mempercayakan profit Anda melalui investasi dengan aplikasi HSB. Selain itu, aplikasi ini menawarkan banyak pilihan untuk berinvestasi dengan sistem perdagangan trading.

      Tidak hanya itu, Setiap Anda mengajak teman untuk berinvestasi di HSB Anda akan mendapatkan bonus hingga $3000 sesuai dengan nilai investasi milik teman Anda.

      9. Pluang

      Aplikasi Pluang adalah platform investasi berbasis android yang menjadi salah satu pilihan aplikasi investasi terbaik saat ini. Anda dapat memperoleh profit dari perdagangan saham, cryptocurrency, hingga reska dana melalui aplikasi Pluang.

      Selain itu, Pluang juga merupakan platform trading terbaik di Indonesia dalam daftar BAPPEBTI untuk trading atau jual beli crypto. Anda bisa melakukan perdagangan untuk 30 jenis koin crypto yang tersedia di aplikasi Pluang.

      Untuk investasi reksa dana sendiri Anda dapat memulainya dari modal Rp.10.000 saja. Sehingga aplikasi ini dapat digunakan oleh kalangan manapun terlebih lagi cocok untuk milenial.

      Baca juga:

      10. Raiz Invest

      Aplikasi investasi ini telah di install sebanyak 500.000 kali, dengan pengguna puluhan ribu pengguna aktif bulanan. Dengan indikator tersebut, Raiz Invest menjadi salah satu platform investasi berbasis mobile terbaik saat ini.
      Anda dapat melihat banyak ulasan positif pada aplikasinya, karena aplikasi investasi yang satu ini tidak akan mengecewakan Anda yang ingin mulai berinvestasi dan memperoleh keuntungan.

      Selain itu untuk dapat mulai berinvestasi di aplikasi Raiz Invest, Anda juga dapat menggunakan metode pembayaran dompet digital untuk melakukan depostio ataupun melakukan penarikan. Hal ini membuat aplikasi investasi ini dapat dengan mudah digunakan dan memiliki sistem yang fleksibel untuk penarikan.

      Itulah beberapa aplikasi investasi terbaik android saat ini, Anda dapat mencoba beberapa platform investasi di atas. Cukup sesuaikan dengan minat Anda untuk berinvestasi, karena beberapa daftar aplikasi investasi di atas bisa menjadi andalan untuk Anda.
      © Ruangojol.com. All rights reserved. Developed by Jago Desain